January 7, 2024
Kakak adik artis hollywood

Kakak adik artis hollywood

Punya saudara sesama perempuan memang selalu asik. Apalagi jika usianya tak jauh berbeda, kekompakan apapun bisa terjadi. Selain bisa kompakan di urusan fashion, sesama saudara biasanya juga memiliki bakat yang tak jauh berbeda. Kalau bisa berkarya bersama dengan saudara sendiri, kenapa tidak? Wah, pasti seru abis, deh.

Deretan artis cantik Hollywood di bawah ini ternyata punya saudara yang nggak kalah cantik. Selain itu, sesama saudara ini juga sama-sama eksis dan berkarir di Hollywood. Yuk, lihat siapa saja yang kompakan jadi artis, dan saingan cantiknya.

1. Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian merupakan keluarga paling terkenal di Hollywood sana. Dari reality show kehidupan sehari-hari mereka saja, Kardashians bisa kaya raya.

Kim, Khloe, and Kourtney Kardashians
Kim, Khloe, and Kourtney Kardashian

2. Kendall dan Kylie Jenner merupakan adik tiri dari Kardashians sister. Kendall dan Kylie sedang dipuncak popularitas dan menjadi idola bagi banyak gadis di dunia karena kecantikannya.

Kendall dan Kylie Jenner
Kendall dan Kylie Jenner

3. Gigi dan Bella Hadid sama-sama terjun ke dunia Modelling. Meski mencari uang di lahan yang sama, Bella dan Gigi punya penggemar masing-masing yang sama-sama fanatik dengan kecantikan duo saudara ini.

Bella dan Gigi Hadid
Bella dan Gigi Hadid

4. Kepopuleran Dakota Fanning, sedang disusul sang adik, Elle Fanning.  Namun, meningkatnya karir si adik di Hollywood, Elle, tak lepas dari dukungan penuh sang kakak, Dakota.

Dakota and Elle Faning
Dakota and Elle Fanning

5. Hilton’s sister memang selalu menarik perhatian. Tahun kemarin, Paris disalip sang adik untuk melepas masa lajang. Kini, Nicky Hilton sudah menjadi ibu dari bayi mungilnya.

Paris and Nicky Hilton
Paris and Nicky Hilton

6. Vanessa Hudgens ternyata bukan putri cantik satu-satunya di dalam rumah. Vanessa memiliki adik, yang juga berkarir di Hollywood. Kakak adik, Vanessa dan Stella Hudgens ini sering menghadiri pesta Hollywood bersama, loh.

Vanessa and Stella Hudgens
Vanessa and Stella Hudgens

7. Supermodel, Cara Delevingne kabarnya akan tergeser sebagai model kesayangan karena kehadiran adiknya, Poppy Delevingne sebagai pendatang baru di Hollywood. Ah, masa?

Cara and Poppy Delevingne
Cara and Poppy Delevingne

8. Beyonce dan Solange Knowles sudah berkarya bersama sejak pertama kali terjun ke Hollywood lewat grup vokal, Destiny Child. Kini, Beyonce lebih berkibar lewat album solonya.

Beyonce and Solange Knowles
Beyonce and Solange Knowles

9. Kakak adik, Penelope dan Monica Cruz sangat mirip dan sering disangka kembar. Darah Meksiko membuat duo ini cantik luar biasa. Monica menyusul sang kakak di Hollywood dengan mengawalinya sebagai dancer.

Penelope and Monica Cruz
Penelope and Monica Cruz

10. Si kembar, Mary Kate dan Ashley Olsen sudah merupakan kakak adik terkenal di Hollywood. Adik kakak ini lebih giat menekuni bidang fashion. Saking terkenalnya, apapun yang akan dikenakan sister ini, pasti jadi trend!

Ashley and Mary Kate Olsen
Ashley and Mary Kate Olsen

Well, punya saudara yang bisa diajak kompakan dalam urusan fashion dan karya memang sangat menyenangkan. Tapi, jangan sedih dulu. Sahabat juga bisa kok dijadikan saudara untuk diajak kompakan dalam berkarya. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *