April 19, 2024

Seorang ibu merupakan wanita yang paling dekat dengan sang anak. Bagaimana pun, ibulah yang mengandung selama 9 bulan, juga melahirkan dengan nyawa sebagai taruhannya. Sudah sewajarnya bila sang anak sangat dekat dengan ibu, apalagi bersahabat erat. Namun, ada yang berbeda dengan anak-anak artis di bawah ini.

Deretan anak-anak artis di bawah ini terlihat lebih dekat dengan ibu tirinya, daripada dengan bunda yang melahirkannya. Tinggal serumah, juga usia yang terpaut tak terlalu jauh lah yang menjadi alasan anak-anak ini bisa begitu dekat dengan istri baru sang ayah. Siapa saja sih anak artis yang lebih dekat dengan ibu tirinya ini?

1. Sempat Bersitegang dengan Ibu Kandung

Pernikahan Anang Hermansyah dengan Ashanty memang membuat dua buah hati anggota DPR ini kembali mendapatkan kasih sayang seorang Bunda. Diketahui, semenjak proses perceraian, Krisdayanti sudah meninggalkan suami, beserta kedua anaknya. Apalagi setelah menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti semakin disibukkan dengan keluarga barunya. Hal ini lah yang membuat hubungan Krisdayanti dan anak sulungnya, Aurel menjauh. Hingga puncaknya, Krisdayanti tak bisa datang di perhelatan ulang tahun Aurel yang ke 17. Bagi Aurel, Bunda yang selama ini ada di sampingnya adalah Ashanty. Kedekatan Aurel dan Ashanty pun kerap mendapat cibiran. Netizen menilai Aurel melupakan Krisdayanti, sebagai ibu kandungnya.

2. Sahabatan dengan Ibu Tiri

Siti Adira Kinaya merupakan anak satu-satunya dari mantan pasangan Aldy Bragi dan Ikke Nurjanah. Setelah menduda, Aldy pun menikahi pemain sinetron muda, Ririn Dwi Ariyanti. Kini, Siti Adira Kinaya sudah tumbuh menjadi gadis ABG yang cantik dan pintar. Karena tinggal dengan ayah, dan mama Ririn, Siti menjadi lebih dekat dengan ibu tirinya yang masih sangat muda ini. Dan karena usia yang terpaut tidak terlalu jauh, Siti dan ibu tirinya, Ririn bisa menjadi sangat dekat, seperti sahabat. Ibu dan anak ini pun sering memposting foto bersama. Seru!

3. Lengket dengan Mama Muda yang Super Cantik

Setelah menyandang status duda dari Tamara Blezynski, Teuku Rafly menikahi gadis muda dari Makassar, yaitu Nurah Sheivirah. Hanya terpaut 18 tahun dengan ibu tirinya, membuat Teuku Rassya merasa nyaman berbincang, bahkan curhat kepada Nurah. Tinggal bersama ayah dan ibu tirinya, memang membuat Teuku Rassya bertemu dengan Tamara tak sesering bersama Nurah. Meski sudah memberinya dua adik yang lucu-lucu pada Rassya, Nurah tetap terlihat super cantik dan muda. Wah, apa saja nih yang dicurhatin, ya?

4. Karena Hak Asuh Dimenangkan Sang Ayah

Perceraian memang selalu menyisakan sedih bagi kedua belah pihak. Apalagi jika sudah ada anak sebagai buah cinta selama masa pernikahan. Dalam perceraian, anak lah yang menjadi korban. Anak hanya bisa tinggal dengan salah satu, ayah atau ibunya saja. Jika hak asuh jatuh pada sang ayah, maka si anak kan berjauhan dengan ibunya. Hal ini lah yang terjadi pada Bintang, anak pertama mantan pasangan Hengky Kurniawan dan Christy Jusung. Dan setelah Hengky menikah lagi, Bintang pun dirawat dan dibesarkan oleh ibu tirinya, Sonya Fatmala. Menurut kabar yang beredar, Christy Jusung kesulitan untuk bertemu dengan anak semata wayangnya tersebut.

5. Sedang Jauh dengan Kedua Ibunya

Aaliyah Massaid merupakan anak pertama dari mantan pasangan Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Setelah Adjie bercerai dengan Reza, ayah dua anak ini memutuskan untuk menikah dengan Angelina Sondakh. Kedekatan Angelina Sondakh dan anak-anak Adjie, khususnya Aaliyah pun terjalin dengan cepat. Diakui Aaliya, mami Angie mengerti urusan perempuan yang dibutuhkannya sebagai gadis yang sudah mulai tumbuh besar. Sayangnya, setelah Mami Angie harus mendekam di penjara, kini mama Reza pun harus ikut berurusan dengan polisi karena penggunaan narkoba. Yang kuat ya, Aaliyah.

Tinggal serumah dengan lah yang membuat anak-anak artis ini lebih dekat dengan ibu tiri, daripada bunda kandungnya. Meski begitu, bukan berarti anak-anak artis ini melupakan ibu yang telah melahirkannya, loh. Bagaimana, siapa nih yang paling kompak dengan ibu tirinya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *