Model

Vitalia Shesya Ditangkap Usai Melakukan Pesta Narkoba

Oleh -
Vitalia Shesya via metrotvnews
Vitalia Shesya via metrotvnews

Pihak Kepolisian berhasil mengamankan sejumlah anak muda yang tengah berada di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/7). Dari tujuh orang yang telah diamankan tersebut, satu diantaranya merupakan seorang model cantik yang diketahui bernama Vitalia Shesya. Dia dijerat Pasal 111 ayat 1 dan 112 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 dan Pasal 62 Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang Narkotika dan Psikotropika.

“Tanggal 11 Juli 2015 sekitar pukul 17.00 WIB, kita melakukan koordinasi dengan pihak hotel, kemudian kita mengetuk dan membuka (kamar). Kita mendapati ada tujuh anak muda yakni tiga cowok dan empat cewek. Ketika penyisiran dan penggeledahan dilakukan, maka ditemukan bukti berupa 1 ekstasi, 19,2 gram ganja, 50 H5 dan 6,9 keitamin. Terhadap empat orang yang disinyalir memiliki benda-benda tadi, maka yang bersangkutan akan kita lakukan penahanan,” kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi.

Polisi juga mengungkapkan ada tiga orang berinisial A, M dan S yang langsung direhabilitasi. Inisial A diketahui sebagai Vitalia Shesya yang memiliki nama asli Andi Novitalia. “Memang ada yang disitu dan menggunakan (narkoba), maka sesuai dengan peraturan pemerintah nomer 54 tahun 2014, ada tiga orang yang menggunakan dan positif dari tes urine langsung kita rujuk ke panti rehabilitasi Sunter. Yang dirujuk ke rehabilitasi adalah A, M dan S. Di dalam urine A, M dan S positif menggunakan narkoba,” imbuhnya.

Sebelumnya, Polres Jakarta Utara mendapatkan informasi ada muda mudi pesta narkoba di Jakarta Utara. Polisi berhasil menangkap tujuh orang, salah seorang di antaranya adalah model cantik Vitalia Shesya dan enam orang lainnya berinisial CK, PF, SR, MF, DC, dan YWSK. Mereka ditangkap pada Sabtu 11 Juli pukul 15.30 WIB dengan barang bukti berupa satu butir pil ekstasi, ganja 2,91 gram, happy five 50 butir dan ketamine 3,59 gram.

Pada hari yang sama, Vitalia dan teman-temannya karaoke di wilayah Jakarta Barat. Sekitar pukul 01.00 WIB, YWSK memanggil pelayan karaoke inisial B untuk memesan ekstasi, ganja, happy five, dan ketamine. Saat barang terlarang itu datang, pesta pun dimulai. Di tengah pesta, AN, CK, PF, dan SR, pulang lebih dulu ke sebuah hotel di Jakarta Utara. Tiga orang lainnya YWSK, SR, dan MF menyusul ke hotel yang sama pada pukul 09.00 WIB. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page