Seleb Indonesia

Malam Tahun Baru, Apa Aktivitas Para Artis Indonesia?

Oleh -

Tinggal hitungan jam tahun 2015 yang penuh dengan suka, duka dan kenangan akan berganti menjadi tahun 2016 yang harapannya akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Momen pergantian tahun adalah saat yang ditunggu-tunggu oleh semua orang tak terkecuali para artis.

Bagi mereka, tahun baru membawa manfaat tersendiri tak sedikit dari mereka yang kebanjiran job untuk mengisi acara pergantian tahun. Namun ada juga para artis yang lebih memilih untuk melakukan ibadah umrah atau menikmati kebersamaan dengan keluarga. Seperti beberapa artis berikut ini.

1. Umrah

Bella Shofie punya rencana sendiri dalam mengisi malam pergantian tahun 2015 ke 2016 nanti. Bukan jalan-jalan bukan juga syuting, melainkan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Bella sengaja melakukan ibadah umrah di akhir tahun ini.

Bella Shofie
Bella Shofie [via instagram]
Bella tidak sendiri di Mekkah, ia memboyong juga keluarganya termasuk orang tua dan saudara-saudaranya. Bella mengaku ada harapan dan do’a yang ia panjatkan untuk tahun 2016 mendatang. “Persiapan paling dari hati. Kalau (bareng) yang lain-lain, ini pertama kali. Makanya buat aku senang. Ya, ada doa khusus juga, tapi rahasia. Kalau terkabul baru aku bilang, pokoknyadoa yang tersimpan di lubuk hati,” ungkap Bella

2. Manggung

Jika Bella lebih memilih mengosongkan pekerjaannya  dan terbang ke Mekkah untuk melakukan ibadah umrah, lain halnya dengan beberapa musisi Tanah Air yang kebanjiran job manggung untuk mengisi acara pergantian tahun. Misalnya saja NOAH dan Ahmad Dhani.

Konser Noah via okezone
Konser Noah [image source]
Ariel, pentolan band NOAH, menjelaskan jika ia dan teman-temannya sudah dua kali berturut-turut menjadi pengisi acara tahun baru di Jakarta. “Iya ini sudah yang kedua kali berturut-turut setelah di Jakarta tahun lalu,” ujar Ariel . Sedangkan Ahmad Dhani, memilih manggung di Jogja. Iya saya tahun baru manggung di Jogja nyanyi. Saya juga bawa keluarga rencananya,” kata Ahmad Dhani

3. Kumpul Bersama Keluarga

Ada juga lho yang gak ngejob, nggak ibadah umrah dan nggak juga jalan-jalan. Banyak artis yang memilih untuk menghabiskan malam pergantian tahun dengan kumpul bareng keluarga. banyak kegiatan bisa dilakukan misalnya saja dengan bersantai di rumah atau mengadakan acara makan-makan sembari memaknai apa yang sudah terjadi di tahun 2015 dan menata hidup untuk tahun 2016.

Rianti Cartwright
Rianti Cartwright [via instagram]
Rianti Cartwright misalnya, ia enggan menerima pekerjaan di momen spesial dan berencana akan kembali melakoni pekerjaanya di hari berikutnya. “Tahun baru ini nggak deh. Malam tahun baru nggak kerja tapi tanggal 1,2 pengennya kerja,” ucap Rianti Cartwright.

4. Jalan-Jalan

Jalan-jalan berwisata di momen tahun baruan adalah suatu hal yang menyenangkan. Dan  sudah jadi hal yang biasa jika tempat-tempat wisata beken di negeri ini akan dipenuhi para manusia yang menunggu detik-detik berakhirnya tahun 2015 dan dimulainya tahun baru 2016. Banyak selebritis yang merencanakan jalan-jalan saat malam tahun baru.

Sandra Dewi
Sandra Dewi [via instagram]
Bahkan ada yang sampai berwisata ke luar negeri. Salah satunya adalah Sandra Dewi, Ia membawa keluarganya pergi ke Jepang dan berwisata di negeri Sakura terebut. “Tanggal 28 Desember sampai 7 Januari aku mau ke Jepang buat liburan. Aku bawa 15 orang keluarga aku,” Ujar Sandra

Itulah beberapa kegiatan tahun baru ala para selebritis Indonesia. Seru sekali bukan? Lalu bagaimana dengan kamu? Apakah rencanamu di malam tahun baru nanti? Next

Apakah Kamu Setuju?