January 4, 2024
Widiyanti

Widiyanti

Pernah gak sih dengar celotehan jika ingin istri cantik jadi aja komedian. Ungkapan itu muncul bukannya tanpa alasan. Pasalnya, tak sedikit komedian Indonesia yang akhirnya bisa menggaet wanita-wanita cantik dan seksi bahkan ada diantaranya yang sampai memiliki dua istri.

Baca Juga : 5 Artis Yang Langsungkan Pernikahan Secara Diam-Diam di Tahun Ini

Salah satu yang memiliki istri cantik adalah Narji. Bukan hanya cantik lho, ternyata pujaan hati Narji tersebut dulunya adalah serang pramugari. Ingin tahu seperti apa istri Narji yang bernama Widiyanti itu? Simak ulasan berikut ini.

1. Mantan Pramugari

Anda tentu penasaran kan bagaimana bisa sih Narji bisa berkenalan dengan seorang pramugari bahkan sampai bisa mempersuntingnya menjadi seorang istri. Narji sebenarnya telah lama menunggu agar bisa mendapatkan seorang istri, tak ada yang menyangka jika sahabat dari Wendy dan Denny tersebut malah bertemu jodohnya di udara.

Widiyanti
Widiyanti

Saat menumpang pesawat Jakarta-Surabaya, sekitar tahun 2005, Narji dibuat mabuk payang dengan seorang pramugari yang bertugas di pesawat yang ia tumpangi. Berbagai jurus merayu pun dikeluarkan oleh Narji untuk menarik perhatian si pramugari. Usahanya berhasil dan sekarang pramugari cantik itu telah bersanding dengan Narji menjadi istrinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *