relationship Seleb Indonesia

Terlibat Cinlok, Romantisnya Ranty Maria dan Ammar Zoni Siap Gantikan Ketenaran Stefan William – Natasha Wilona

Oleh -

Beradu akting dalam satu sinetron dan bertemu setiap hari bisa membuat artis terlibat cinta lokasi. Seperti pasangan Natasha Wilona dan Stefan William yang menjadi pasangan remaja terfavorit semenjak keduanya main dalam sinetron Anak Jalanan. Meski sekarang keduanya sudah tak lagi bersama tapi pemirsa masih susah move on dari Wilona dan Stefan.

Untungnya semenjak kemunculan sinetron Anak Langit yang tayang di salah satu stasiun TV swasta, ada Ranty Maria dan Ammar Zoni yang berhasil mencuri hati para remaja. Hubungan percintaan keduanya yang terjadi bukan hanya dalam sinetron tapi juga kehidupan nyata membuat mereka menjadi pasangan idola baru menggantikan Wilona dan Stefan.

Ditambah lagi Ranty dan Ammar Zoni gemar untuk berbagi momen-momen romantis dan kemesraannya bersama di akun Instagram yang sukses bikin baper remaja masa kini. Seperti apa sih sesungguhnya kedekatan mereka dibalik layar kaca? Apakah sama-sama romantisnya seperti di sinetron? Intip yuk 11 potret kemesraan Ranty Maria dan Ammar Zoni yang bikin jantung dag dig dug.

1. Sebelum Anak Langit, Ranty dan Ammar dipertemukan lebih dulu dalam sinetron 7 Manusia Harimau Next Generation.

2. “Darling hold my hand, cause I don’t wanna walk on my own anymore.” Duh caption Ammar ke Ranty romantis banget sih, pantes aja remaja jadi pada baper.

3. Ciye… Ranty yang lagi ulang tahun ke-17 tahun, bukan cuma kasih suprise, Ammar juga berjanji akan selalu jadi sosok pengingat, penjaga, guru, kakak dan lebih dari segalanya. So sweet deh!

4. “Mencintai langit, harus menjadi pelangi, mencintai bumi, harus menjadi tanah, mencintai kamu, harus menjelma Aku!” Ungkap Ammar pada Ranty.

5. Dipasangakan dalam satu sinetron yang sama, Ranty ataupun Ammar nggak perlu bingung cari waktu khusus untuk ketemuan kerena mereka bisa ketemu di lokasi shooting.

6. Saat pacaran di lokasi shooting, Ranty mengaku bahwa mereka lebih banyak bicara soal akting untuk keperluan sinetronnya. Jadi belajar akting gitu deh ceritanya sama Ammar.

7. Mengaku sebagai pasangan santai, Ammar bisa jadi siapa saja untuk Ranty. Jadi abangnya ataupun temannya Ranty juga bisa. Cowok idaman banget sih!

8. Jadi inget saat pertama kali ketemu, Ranty berseragam sekolah dengan rambut dikuncir. Kini ia sudah menjemla jadi sosok malaikat dihidup Ammar.

9. Baik Ranty ataupun Ammar sama-sama mau menerima kebaikan dan keburukan masing-masing. Good job, yang namanya pacaran emang harus mau terima satu paket dong!

10. Mengaku serius menjalani hubungan ini, Ammar dan Ranty udah traveling bareng loh ke Manado.

11. Bagi Ammar, everyday with Rianty is a Valentine day. Selain macho, ternyata Ammar romantis juga ya?

11. Yang pasti untuk kedepannya, Ranty dan Ammar ingin saling menjaga hubungan profesional, saling mendukung terus, dan selalu komunikasi. Langgeng ya kalian berdua.

Meski sering berbagi kemesraan berdua di akun Instagram pribadi, Ranty maupun Ammar sama-sama sepi haters. Hal ini karena mereka adalah sosok yang jujur, apa adanya, dan sederhana. Jujur dari pikiran, tulus dari hati, dan sederhana dari ekspresi, ungkap Ranty Maria. Selama menjalin hubungan, keduanya punya prinsip untuk selalu berkomunikasi apapun situasinya dan menjaga pekerjaan tetap profesional.

Meski kini pemeran Al dan Vika dalam sinetron Anak Langit ini tengah berusaha menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain dan menjaga pondasi yang kuat agar hubungan mereka berjalan baik, keduanya patut diapresiasi. Bahagia selalu ya Ammar dan Ranty! Next

Apakah Kamu Setuju?