January 9, 2024

Seorang ibu dengan anak perempuannya rata-rata memiliki kebiasaan yang unik. Hubungan yang awalnya sebagai orang tua dan anak, lambat laun akan berubah seperti sahabat seiring pertumbuhan sang buah hati.

Begitu pula yang terjadi pada Novita Angie dan puterinya, Jemima Jasmine Hardi Rajasa. Ibu dan anak ini semakin hari terlihat semakin kompak layaknya sepasang sahabat. Mereka pun sering mengenakan pakaian atau aksesoris dengan tema senada saat bepergian. Seperti apa potret kekompakan Angie dan Jemima? Yuk, simak bareng!

1. Novita Angie menikah dengan Sapto Haryo Rajasa pada 29 Juni 2001 silam. Pasangan ini dikaruniai dua orang anak, laki-laki dan perempuan, yaitu Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine Hardi Rajasa.

2. Angie saat ini sering tampil kompak dengan buah hati keduanya, Jemima yang sudah mulai tumbuh besar. Jemima lahir pada 28 Juni 2005 silam.

3. Jemima yang baru saja lulus dari bangku sekolah dasar rupanya senang memakai baju yang serasi dengan sang mami.

4. Meski nggak benar-benar kembar, yang penting tema atau warnanya bisa senada. Karena itu setiap sebelum pergi bersama, puteri Angie ini selalu menanyakan baju apa yang akan dikenakan sang mami. Barulah kemudian mereka mencari baju yang serasi dan senada.

 

5. Selain suka pakai baju senada, Angie dan Jemima ternyata juga sama-sama pencinta film horor. Makanya mereka pernah menikmati malam minggu berdua dengan nonton film.

6. Kompakan pakai baju serba putih di akhir pekan? Hmm, seru juga ya!

7. Eits nggak cuma baju yang sering sama, Angie dan Jemima juga punya gaya yang persis.

8. Kalaupun lagi pakai baju yang nggak senada, Angie dan Jemima juga sering pakai sepatu kembar.

9. Lihat kekompakan Angie dan sang puteri ini tentu bikin ibu mana saja ingin punya anak perempuan.

10. Demi menyambut lebaran yang sebentar lagi akan tiba, Angie telah membeli kaftan senada berwarna pink untuk dirinya dan Jemima

Memang unik sekali Angie dan Jemima yang punya gaya busana bak pinang dibelah dua.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *