Entertainment LifeStyle relationship Seleb Indonesia

Innalillahiwainnaillahi Roji’un, Komedian Pretty Asmara Meninggal Dunia Setelah Dirawat

Oleh -

Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Yah pasalnya komedian lucu dan eksentrik Pretty Asmara dikabarkan telah meninggal dunia. Padahal, sebelum kepergiannya, beberapa sahabat masih sempat meilihat senyum serta keceriaan Pretty Asmara.

Memang, beberapa waktu lalu Pretty diketahui tengah jatuh sakit dan mengharuskan dirinya untuk dibawa ke Rumah Sakit setempat. Seperti yang kita ketahui, pada bulan Maret 2018 silam wanita bertubuh tambun ini telah divonis selama 6 tahun penjara atas kasus Narkoba yang telah menjeratnya.

Hingga diputusi hukuman oleh pengadilan Jakarta inilah, Pretty mendekam selama beberapa bulan di rumah tahanan wanita. Namun sayang, kondisi tubuh sang komedian tiba-tiba saja menunjukkan penurunan yang drastis. Sahabat dari Vicky Prasetyo ini juga dikabarkan telah kehilangan berat tubuh sebanyak 40 kilogram.

Tak heran jika di kondisi inilah tubuh Pretty semakin melemah dan membuat dirinya harus dilarikan di Rumah Sakit dan dirawat selama beberapa waktu di RS Pengayoman. Di tempat inilah Pretty dikabarkan tengah mengalami permasalahan pada bagian lambungnya. Beberapa sahabat terdekat turut menjenguk untuk memberikan semangat serta untuk memantau keadaan Pretty Asmara.

Sudah mendapatkan perawatan secara intensif, namun takdir berkata lain. Ya pagi ini (4/11) pukul 06.00 Sang Khalik memanggil Pretty Asmara untuk berpulang. Isak tangis pun pecah di antara para sahabat serta rekan terdekat Pretty. Pun begitu, beberapa sahabatnya mengungkapkan bahwa keluarga Pretty Asmara hampir tak pernah mengunjunginya saat berada di rumah tahanan. Padahal wanita kelahiran Lamongan itu sempat meminta kerabat terdekatnya untuk mengunjungi serta menjenguknya.

Selamat jalan Pretty Asmara, tawa dan candamu akan selalu dikenang. Dan kita doakan yah semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT, amin.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page