Seleb Indonesia

Sebelum Pilih Claudia Jadi Calon Istri, 3 Artis Cantik Pernah Buat Derby Romero Klepek-klepek

Oleh -

Pasti ingat dong dengan sosok Sadam di film Petualangan Sherina? Sosok Sadam ini diperankan oleh Derby Romero kecil. Derby merupakan artis berdarah Batak yang masih dikenali meski setelah Petualangan Sherina, ia belum tertarik untuk akting dalam judul film atau sinetron apapun. Namun, Derby tak bisa memungkiri kerinduannya pada akting yang memang menjadi bakatnya tersebut.

Derby kembali meramaikan dunia hiburan tanah air dengan perannya sebagai anak SMA di sinetron Kepompong. Berawal dari sinetron ini, nama Derby kembali melambung. Setelah Kepompong, Derby pun mensukseskan sinetron dan film lainnya. Tak hanya itu, Derby pun terlihat berhasil menggandeng beberapa artis cantik sebelum akhirnya melabuhkan hatinya pada Claudia Adinda yang gosipnya akan segera dinikahinya. Yuk, ingat-ingat lagi siapa saja atis cantik yang pernah membuat Derby klepek-klepek.

1. Jatuh Hati Pada si Antagonis

Sosok Miska dalam sinetron Cinta Fitri bisa jadi dinobatkan sebagai peran antagonis paling bengis. Sosok Miska ini diperankan oleh si cantik, Dinda Kanya Dewi. Saking jahatnya peran Miska, Dinda pernah dijambak ibu-ibu di mall karena terbawa emosi sosok Dinda dalam sinetron tersebut. Siapa sangka, Dinda dalam dunia nyata adalah seorang gadis yang seru dan cantik.

Derby Romero dan Dinda Kanya Dewi
Derby Romero dan Dinda Kanya Dewi

Keseruan dan kecantikan Dinda ini ternyata sempat berhasil membuat seorang Derby Romero bertekuk lutut. Kabarnya, demi bisa bersama Dinda Kanya Dewi, Derby bahkan rela meninggalkan kekasih sebelumnya, Inggrid Pangalila yang sudah dipacarinya selama tiga tahun. Sayangnya, hubungan Derby dengan Dinda pun tak bertahan lama.

2. Jatuh ke Pelukan Si Manis Bersuara Magis

Setelah Dinda Kanya Dewi, Derby kembali merasakan jatuh cinta pada sosok cantik dan manis yang bersuara magis, Gita Gutawa. Derby dan Gita Gutawa dipertemukan dalam lokasi syuting filmĀ Love In Perth. Derby dan Gita bahkan diminta untuk berduet dalam salah satu lagu soundtrack film tersebut. Meski sempat mengelak sedang menjalin hubungan romantis, berbagai foto mesra mereka sudah menjadi bukti yang cukup.

Derby Romero dan Gita Gutawa
Derby Romero dan Gita Gutawa

Tak hanya foto mesra, foto gaya pacaran Derby dan Gita pun sempat beredar di internet. Dalam salah satu foto, tampak Gita memegang sebatang rokok saat sedang bersama dengan kekasihnya tersebut. Hubungan Derby dan Gita Gutawa pun tak bertahan lama. Menurut kabar yan beredar, Gita memutuskan untuk berpisah lantaran Derby mulai menghiasi tubuhnya dengan tato.

3. Cinta Lokasi dengan Teman Syuting

Setelah lepas dari pesona Gita Gutawa, Derby kembali jatuh hati dengan teman kerjanya. Kali ini Derby tak kuasa untuk tak jatuh cinta dengan lawan mainnya di sinetron Putih Abu-Abu yang bernama Febby. Febby yang juga seorang anggota girl band Blink ini tampak sangat serasi bersanding dengan Derby. Tak seperti sebelumnya, Derby dan Febby berpacaran cukup lama.

Derby Romero dan Febby Blink
Derby Romero dan Febby Blink

Pasangan Derby dan Febby pun sering dipasangkan dalam sinetron. Meski tak menjadi pasangan, mereka masih sering bermain dalam judul sinetron yang sama. Para penggemar pun sangat mendukung kedua idolanya ini. Namun, tanpa alasan yang jelas, keduanya pun dikabarkan putus. Dihapusnya foto-foto kebersamaan mereka menjadi kejelasan perihal berita tersebut.

4. Jadi Brondong dari Gadis Bergaya Vintage

Tak perlu menunggu lama, Derby pun langsung menemukan pengganti sosok Febby di hatinya. Bahkan tanpa perlu memberi konfirmasi mengenai berita putusnya hubungan percintaannya dengan personil Blink, Derby langsung memajang foto dirinya bersama kekasih barunya, Claudia Adinda. Bukan seorang artis, Claudia merupakan seorang model dan fashion designer.

Derby Romero dan Claudia Adinda
Derby Romero dan Claudia Adinda

Terlihat dari gaya dan dandanannya, Claudia adalah seorang yang sangat mencintai hal-hal vintage. Meski berusia lebih tua, nyatanya Derby terlihat sangat nyaman dengan kekasihnya yang ini. Foto kemesraan mereka pun banyak dipamerkan di akun Instagram masing-masing. Bahkan ada gosip yang mengatakan bahwa Derby sudah merencanakan menikah dengan Claudia.

Wah, Derby sih mengelak kebenaran berita pernikahannya. Tapi, kita lihat saja apa ada undangan yang disebar. Bagaimana, kamu lebih suka melihat Derby dengan siapa, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?