January 10, 2024

Aurel Hermansyah kembali menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Kali ini bukan hanya cara berpakaiannya saja yang seksi, tapi gaya make-upnya yang cetar juga ikut menjadi sorotan. Yap, banyak yang menilai Aurel terlalu dini untuk menggunakan riasan tebal seperti saat ini. Bukan hanya itu, tak sedikit yang menyebut Aurel terlihat lebih tua.

Berbeda dengan Aurel, netizen malah menyukai riasan artis-artis muda berikut ini. Mereka tetap terlihat cantik dengan riasan sederhana. Wah, siapa nih artis -artis muda yang tetap cantik tanpa menggunakan make-up cetar seperti Aurel? Yuk simak rangkumannya berikut ini!

1. Mantan Kekasih Billy Davidson

Siapa lagi kalau bukan Audi Marissa. Dibandingkan dengan Aurel, riasan ala Audi memang jauh beda. Masih sama menggunakan make-up, tapi Audi memilih riasan yang simple dan tak berlebihan. Hasilnya, ia pun terlihat awet muda bak remaja belasan tahun. Padahal, usia Audi kini sudah menginjak 21 tahun.

2. Tetap Cantik Tanpa Menggunakan Make-up

Artis selanjutnya yang ternyata juga jarang menggunakan make-up adalah Chelsea Islan. Bintang film layar lebar ini memang tak pernah malu dengan wajah kusam tanpa balutan bedak. Pun demikian, Chelsea tetap saja cantik dan memesona. Tak menggunakan riasan saja sudah cantik, apalagi memakai make-up seperti dalam foto di atas. Tak heran penggemar Chelsea sangat banyak.

3. Si Febby yang Tak Pernah Gagal Cantik

Urusan penampilan, Aurel jauh banget dibandingkan dengan Febby Rastanty. Sama-sama terjun di dunia hiburan, Febby rupanya lebih pintar dalam memadu madankan penampilannya. Tak heran fashionnya tak pernah gagal menjadi sorotan. Kini pun Febby menjadi salah satu kiblat bagi anak muda masa kini. Apalagi dengan riasannya yang sederhana.

4. Seperti Anak Sekolah di Saat Menjadi Mahasiswa

Masih ingat dengan Jessica Anastasya kan? Yap, artis cantik yang biasa bermain sinetron ini memang memiliki wajah imut. Bahkan tanpa menggunakan riasan, Jessica tetap saja cantik memesona. Seperti fotonya di atas ini. Jelas sekali, ia terlihat lebih muda dari pada Aurel. Padahal, Jessica kini tengah menjadi seorang mahasiswa semester atas.

5. Cantiknya Mila yang Bikin Hati Teduh

Well, siapa yang tak jatuh cinta dengan artis GGS satu ini. Yap, Jessica Mila memang cantik luar biasa. Bukan hanya wajahnya, sikapnya juga membuat para pria bertekuk lutut kepadanya. Apalagi melihat senyum dari gadis cantik satu ini. Pun jadi saingan berat, banyak sekali para wanita yang mengidolakan Mila. Ia bukan hanya menjadi idola tetapi juga panutan soal penampilan dan juga tingkah laku.

6. Gadis Imut yang Bikin Klepek-klepek

Aurel bisa saja unggul dalam memainkan tangan saat nge-dj. Atau juga punya bakat dalam menjadi model. Tapi, keponakan dari Mona Ratuliu satu ini juga tak kalah loh. Yap, Kesha juga memiliki bakat dalam dunia hiburan. Selain akting, ia juga memiliki suara khas yang bikin merinding. Well, siapa sih yak suka dengan Kesha, sudah cantik tak banyak gaya lagi.

7. Wanita Cantik yang Bikin Marcell Darwin Gagal Move-on

Wanita yang dimaksud ini tak lain adalah Michelle Ziudith. Duh, apa sih yang tak disukai dari artis cantik satu ini. Sudah berbakat, memiliki paras ayu lagi. Lihat saja dalam foto di atas, Michelle terlihat cantik tanpa menggunakan make-up. Adapun riasan, ia hanya mengenakan lipstik tipis untuk mencerahkan warna bibirnya. Nah, beda dengan Aurel kan?

8. Sama-sama Pemilik Produk Kecantikan

Prilly Latuconsina juga tak mau kalah dengan Aurel. Bintang dari sinetron GGS ini juga memiliki produk kecantikan yang sudah cukup lama ia produksi. Pun demikian, rupanya Prilly tak pernah menggunakan produknya secara berlebihan. Ia hanya menggunakan riasan sederhana tanpa perlu cetar.

Baca Juga : Duh, 5 Artis Ini Rela Istrinya Pakai Baju-Baju Seksi. Bikin Gagal Fokus!

Well, menggunakan riasan cetar boleh saja, apalagi bagi wanita. Namun, pemakaian riasan harusnya disesuaikan dengan acara yang didatangi. Nah, bagaimana pendapatmu dengan cara riasan Aurel, pantaskah?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *