January 4, 2024
Artis Ratu Drama

Artis Ratu Drama

Lebay dan banyak drama. Dua sifat ini nyatanya diberikan pada orang-orang yang bersikap berlebihan dalam menanggapi sesuatu. Tak hanya itu, mereka juga dengan sadar melakukannya di sosial media, di mana setiap orang bisa melihatnya. Ternyata, tak hanya masyarakat biasa, para artis pun banyak yang dinilai sering bersikap lebay dan banyak drama.

Baca Juga: Selain Marissa Haque, Siapa Sih Artis-artis yang Pernah Bermasalah dengan Feni Rose?

Nama artis-artis di bawah ini mendapat julukan ‘Ratu Drama’ karena pernah bereaksi terlalu berlebihan terhadap masalah yang mendatanginya. Apalagi, sudah menjadi resiko profesi artis, bahwa setiap tindak tanduknya akan menjadi sorotan masyarakat. Jadi, siapa saja sih artis yang mendapat gelar Ratu Drama dari netizen? Yuk, intip daftarnya.

1. Semprot Feni Rose dan Progam Acaranya

Marissa Haque
Marissa Haque

Saat ini sedang panas perbincangan tentang aksi Marissa Haque, istri dari Ikang Fawzi yang menyerang Feni Rose. Marissa menyebut Feni Rose dan acara yang dibawakan, Rumpi, dengan sebutan ‘sampah’. Hal ini dikarenakan Feni Rose menayangkan foto lama Ikang Fawzi dan sang manta, Christine Panjaitan, saat mengundang suaminya, Ikang Fawzi dengan anak-anaknya. Bukannya mendapat simpati, ulah Marissa yang sangat kasar di media malah membuat dirinya dinilai netizen sebagai artis yang lebay dan doyan drama.

2. Curhat dan Menangis di Sosial Media

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Nama Ayu Ting Ting rasanya tak pernah ketinggalan dalam berita apapun. Dan termasuk yang satu ini, nama Ayu Ting Ting juga disebut sebagai salah satu artis yang doyan drama. Ayu mendapat sebutan ini dari para hatersnya karena video dirinya yang sedang curhat dan menangis diunggah ke Instagram. Dalam video tersebut, Ayu bercerita tentang dirinya, Bilqis, anak semata wayangnya, juga keluarga. Yah, namanya juga haters, apapun yang akan dilakukan Ayu akan terlihat selalu salah. Meski dikenal banyak haters, pecinta dan pendukung Ayu yang menamakan dirinya dengan Aytinglicious yang banyak dan tersebar di seluruh Indonesia, lho.

3. Marah-marah pada Haters di Instagram

Julia Perez
Julia Perez

Julia Perez dikenal sebagai artis yang ramah dan gemar bercanda. Saat menghadapi teman-teman media yang datang mengganggunya sebelum beraktifitas pun Julia Perez tak pernah marah-marah. Namun itu dulu, kini Julia Perez disebut-sebut sebagai artis yang pemarah. Hal ini dikarenakan, belakangan Julia Perez sering terlihat membalas beberapa komentar pedas dari haters dengan bahasa yang tak kalah kasarnya. Tak hanya pada hatersnya, Jupe juga pernah terlihat menyerang haters sahabatnya, Ayu Ting Ting dengan kata-kata yang kasar saking kesalnya. Yap, salah satu sahabat Julia Perez, Olga Syahputra memang pernah menyatakan bahwa janda Gaston ini memang setia pada sahabat, juga kekasihnya.

4. Disebut Jupe Drama karena Gosip Mengenai Mantannya

Kartika Putri
Kartika Putri

Baru-baru ini, Julia Perez juga menyebut rekan bermainnya dalam Pesbukers, yaitu Kartika Putri dengan sebutan ‘Ratu Drama’. Hal ini dikarenakan, sebelumnya sempat beredar kabar yang mengatakan bahwa Kartika Putri sedang dekat dengan mantan suaminya, Gaston Castano, pria yang pernah membuat Jupe jatuh cinta dan patah hati. Ditambah, saat sedang berada di pernikahan rekan mereka, yaitu Gilang Dirga, Kartika Putri menggoda Jupe dengan mengatakan bahwa mantan suaminya juga mengahdiri resepsti tersebut. Jupe pun panik dan celingukan, mencari sosok mantan suaminya. Karena tingkah usil ini lah Kartika Putri disebut Miss Drama Queen.

5. Berantem di Lokasi di Depan Media

Bella Shofie
Bella Shofie

Yang tak ketinggalan adalah Bella Shofie. Nama Bella Shofie mulai dikenal saat dirinya mengaku berpacaran dengan duda ganteng tanah air, yaitu Adjie Pangestu. Namun, sejak awal, Bella Shofie beserta dengan manajernya, Tata Liem memang terlihat banyak menuai sensasi dengan berita-berita settingannya. Salah satunya adalah kabar kedekatan Adjie Pangestu dengan artis cantik lainnya. Hal ini membuat Bella Shofie ngamuk dan mendatangi lokasi syuting Adjie. Tak hanya itu, Bella bahkan menampar pipi mantan suami dari Annisa Trihapsari tersebut. Tak lupa, adegan ini pun diabadikan oleh wartawan media yang kabarnya datang atas undangan Bella dan tim. Wah, ratu drama dan settingan, nih.

Wah, kalau selain doyan drama, juga rajin menunjukkan karya, mungkin masih bisa dimaklumin, nih. Bagaimana, siapa nih yang menurutmu paling drama?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *