January 8, 2024

Kabar pertunangan penyanyi cantik Raisa Andriana dan aktor berdarah blasteran Hamish Daud yang tiba-tiba, tampaknya membuat para netizen mengalami patah hati bertubi-tubi. Bahkan meski acaranya telah digelar pada Minggu, 21 Mei 2017 lalu, hingga kini  pertunangan mereka masih menggoreskan luka di hati para penggemar.

Sebagai bentuk ungkapan kesedihan atas kabar tersebut, sejumlah penggemar pun membuat meme dan video lucu yang bikin ngakak sekaligus menoreh pedih di hati. Buat kamu para jomblo yang belum juga move on dari Raisa dan Hamish, yuk simak beberapa kumpulan meme dan video lucu berikut ini! Siapa tau bisa mengobati luka hati yang menganga.

1. Apa? Raisa dan Hamish tunangan? Selamat hari patah hati nasional ya, guys!

2. Sabar bro, sabar, Raisa masih tunangan! Jadi masih bisa ditikung sebelum janur kuning melengkung!

3. Ya udah deh relain aja. Walaupun Raisa tunangan, yang penting masih ada Isyana.

4. Dulu sih tabungan ini buat melamar Raisa. Berhubung kini dia sudah ada yang punya, ya udah ganti aja sama Isyana.

5. Begini ucapan selamat sekaligus pesan dari penggemar untuk kamu yang sudah memenangkan hati dia. Ya, dia!

6. Selain bikin patah hati, kisah cinta Raisa ini juga bikin kita mengerti kalau yang pacaran lama akan kalah dengan yang ngajakin serius. Ya tentu, karena wanita butuh kepastian.

7. Jangan lupa ucapkan terima kasih untuk Keenan yang sudah bersedia menjaga jodoh orang selama 4 tahun lamanya.

8. Lelaki muda ini pun kecebur kolam ikan setelah melihat surat undangan lamaran Hamish dan Raisa. Aduh mas, kasihan ikannya mabok!

http://www.instagram.com/p/BUeBKUhg8KP/

9. Hamish telah mengurangi populasi bidadari di Indonesia. Tapi tenang, kini ada bidadari dari kayangan yang akan menggantikan Raisa, yaitu Mimi Peri dengan kecantikan ulala!

10. Akhir kata, Raisa pun ucapkan “Bye” buat kamu yang kelamaan nggak datang-datang ke rumah untuk meminang.

Huhuhu, sedih juga ya ditinggal Hamish dan Raisa tunangan. Tapi tenang aja, masih ada Isyana, Pevita, Chelsea Islan, atau mimi peri dari kayangan yang bisa bikin jantung deg-degan.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *