January 6, 2024

Sejak menikah dengan Aming, Evelyn Nada Anjani yang akrab dipanggil Evelyn semakin menunjukkan banyak perubahan pada dirinya. Dari yang tomboy abis, ia mulai belajar menjadi lebih feminim.

Perceraian dengan Aming tidak membuat dirinya berubah menjadi sosok Evelyn yang dulu. Ia malah menunjukkan bahwa dirinya juga bisa berpenampilan sangat feminim seperti wanita pada umumnya. Mulai dengan memakai bulu mata, maskara, hingga make up lengkap.

Dalam menyambut bulan Ramadhan ini lagi-lagi Evelyn mengejutkan publik dengan panmpilan barunya yang cantik dan lebih islami. Ia mencoba memakai hijab dan baju muslim yang lebih tertutup.

Hal ini diketahui dari instastory miliknya dan salah satu akun gosip instagram. Dalam sebuah postingan yang diunggah oleh akun tersebut tampak Evelyn memakai baju merah dengan hijab berwarna merah bata, Bukan hijap atau baju muslim glamour ala hijabers, hanya baju muslim dan hijab dengan model yang sederhana.

Penampilan ini sangat berbeda dengan penampilan evelyn biasanya yang sangat tomboy. Dengan hijab dan baju muslim ala kadarnya, justru kecantikan Evelyn yang selama ini tersembunyi dibalik penampilan tomboy-nya malah semakin terpancar.

Sontak saja postingan ini banjir komenar dari para netizen. Sebagain besar dari mereka memuji kecantikan Evelyn yang selama ini terpendam. Banyak juga yang mendoakan supaya Evelyn sungguh-sungguh dalam memakai hijabnya, bukan hanya saat menjelang Ramadhan.

Sebelumnya Evelyn sempat memakai hijab dan baju muslim berwarna putih lantaran diminta menjadi model video klip religi salah satu artis. Dengan make up lengkap, gamis putih, dan kerudung putih, penampilan Evelyn terlihat sangat anggun.

Wah, didoakan saja ya supaya Evelyn semakin hari semakin feminim. Kalau orangnya sudah cantik, mau dandan seperti apa juga tetap cantik, ya nggak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *