Holywood Model

Kristina Pimenova, Supermodel Cilik Yang Penuh Dengan Kontroversi

Oleh -

Berita Selebritis – Orang tua mana yang tak bangga jika sang anak tumbuh menjadi seorang terkenal dan membanggakan orang tua? Hal tersebutlah yang dirasakan oleh Ruslan Pemenova seorang pemain sepak bola asal Rusia dan Gilikeriya Shirokova, mantan model cantik yang terkenal di negaranya. Pasangan suami istrinya bahagia memiliki putri cantik yang memiliki bakat luar biasa.

Yap, ialah Kristina Pimenova yang kini sedang ramai dibicarakan oleh banyak. Bukan hanya karena kelucuannya saja, gadis 10 tahun ini juga heboh dibicarakan karena menjadi salah satu supermodel termuda di dunia. Yap, Kristina merupakan salah satu model cilik yang mulai berkarier sejak tahun 2009 lalu.

Ia kerap tampil cantik dan menjadi model beberapa merek terkenal seperti Armani, Roberto Cavalli, Dsquared2, Ermanno Scervino, Replay, Fendi, Benetton dan banyak lainna. Tak hanya bakatnya menjadi model cilik, balat Kristina juga ditunjang dengan wajah cantik alami yang diturunkan dari ayah dan ibunya. Tak heran jika Kristin dijuluki sebagai wanita tercantik di dunia.

Kristina Pimenova
Kristina Pimenova [via instagram]
Menjadi seorang model cilik yang mendunia, ternyata banyak sekali kontroversi yang menyelimuti gadis kelahiran 27 Desember 2005 ini. Yap, salah satunya tuduhan tindak eksplotasi anak yang ditujukan kepada ibu Kristina. Apalagi dengan banyaknya foto Kristina dengan pose layaknya dewasa yang sangat dekat dengan kehidupan seksual dan membuat banyak pedofil mendekatinya.

Bahkan, adapula dari netizen yang menggangap kedua orang tua Kristina terlalu dini untuk membawa anaknya masuk dunia hiburan dunia. Namun, Gilikeriya Shirokova menanggapi hal tersebut dengan bijak. Menurut mantan model cantik ini, ia mengungah foto anaknya bukan untuk pamer keseksian dan kecantikan anaknya. Namun hanya untuk membagi moment dari sang buah hati.

Ibu Kristina dituduh Eksploitasi Anak
Ibu Kristina dituduh Eksploitasi Anak [via instagram]
Aku sangat yakin, dalam pikiranku semua foto-fotonya adalah polos, tak tahu apa-apa. Anda pasti berpikir layaknya pedofil jika melihat sesuatu yang seksual pada foto-fotonya. Jadi, ini waktunya Anda berkunjung ke dokter,” jawab Glikeriya menanggapi tudingan dan gosip miring mengenai dirinya dan putrinya.

Kristina Primenova sendiri tiba-tiba heboh dibicarakan oleh banyak orang karena baru saja terikat kontrak dengan agensi ‘LA Model’. Bahkan karena ikatan kontrak tersebut, ibu Kristina memboyong dirinya dari Moskow (tempat tinggal sejak tahun 2009) menuju ke Los Angeles. Next

Apakah Kamu Setuju?