January 6, 2024
Kirby Jenner, The Fraternal Twin of Kendall Jenner

Kirby Jenner, The Fraternal Twin of Kendall Jenner

Berita Selebritis – Internet dihebohkan oleh kehadiran seorang yang mengaku model amatir, Kirby Jenner. Bukan itu saja, ia mengklaim dirinya sebagai saudara kembar dari supermodel seksi, Kendall Jenner. Wow, rasanya tak mungkin ada klan Kardashian – Jenner yang tidak terekspos, ya?

Tentu saja ini hanya parodi yang berhasil menarik animo dari jutaan netizen. Pria ini dengan mulusnya mengedit foto-foto maupun video Kendall Jenner dengan menambahkan gambar dirinya ke dalam foto-foto dan video tersebut. Kemampuan photoshopsnya memang cukup bagus, sehingga hasilnya cukup rapi. Beberapa malah tidak tampak seperti foto editan.

The Fraternal Twin Of Kendall Jenner
The Fraternal Twin Of Kendall Jenner (via Instagram)
The Hillarious Kirby
The Hillarious Kirby (via Instagram)
The Kirby Jenner
The Kirby Jenner (via Instagram)
Kirby Jenner at Kendall Jenner for Calvin Klein
Kirby Jenner at Kendall Jenner for Calvin Klein (via Instagram)

Bisa dilihat di akun Instagramnya, @kirbyjenner, seluruh foto yang ada di galerinya adalah foto dan video parodinya tentang Kendall Jenner. Akun yang dimulai dari bulan Juli tahun 2015 lalu itu kini sudah memilik lebih dari 170.000 followers. Rupanya hal ini menjadi hiburan tersendiri.

Well, Kirby menunjukkan bagaimana menggunakan kreatifitasnya dengan sangat baik. Kini, siapa yang tak kenal ‘kembaran’ Kendall Jenner ini? Good job, Kirby!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *