Model

Kalahkan Suri Cruise, Kenneth Nicole Brodsky Kini Tumbuh Makin Cantik

Oleh -

Selain Suri Cruise, ada lagi nih sosok gadis kecil yang juga tak kalah cantik dan menggemaskan. Adalah Kenneth Brodsky, anak tercantik di dunia berdarah Amerika dan China. Namanya dikenal karena parasnya yang sangat cantik dan memiliki bakat modeling.

Jika dulunya Kenneth memiliki paras yang sangat imut dengan pipi chubby, kini dia telah tumbuh besar dan tentu makin cantik. Simak deh, foto-foto Kenneth Brodsky yang diambil dari akun Weibo sang mama.

1. Si Cantik Perpaduan Amerika Asia

Lahir pada tanggal 18 Juli 2006, anak cantik ini memiliki nama lengkap Kenneth Nicole Brodsky. Selain itu, dia juga memiliki nama China Li Xi Er namun paling dikenal dengan sapaan Kenneth Brodsky. Kedua orang Kenneth Brodsky berasal dari dua negara yang berbeda benua. Bersama dengan keluarga, Kenneth Brodsky kini tinggal di Amerika.

Kenneth Brodsky saat masih 5 tahun
Kenneth Brodsky saat masih 5 tahun [via Weibo]
Sang ibunda bernama Monique Lie Fang Brodsky yang merupakan orang China. Sedangkan ayah Kenneth Brodsky berkebangsaan Amerika, Jhonas Erick Beule Brodsky. Terlahir sebagai dua bersaudara, Kenneth Brodsky memiliki seorang adik laki-laki bernama Jhon Michel Leefang Brodsky.

2. Tumbuh Besar

Kenneth Brodsky yang dulunya super imut dan menggemaskan dengan pipi chubby-nya kini tumbuh makin besar. Pipinya tak lagi se-temben dulu melainkan mulai tirus yang membuatnya terlihat makin manis.

Usia Kenneth Brodsky kini sudah 9 tahun
Usia Kenneth Brodsky kini sudah 9 tahun [via Weibo]
Kenneth Brodsky yang sebentar lagi berusia 9 tahun akan segera memasuki masa remaja. Tubuhnya pun mulai tumbuh besar dan tinggi yang semakin menunjang bakat modelingnya. Meski pipinya sudah tidak begitu chubby, namun Kenneth Brodsky masih terlihat menggemaskan bukan?

3. Makin Cantik

Dari kecil sudah dikenal sebagai salah satu anak tercantik. Saat tumbuh besar pun, Kenneth Brodsky terlihat makin cantik dan mempesona. Paras yang cantik dan berwajah Asia dengan perpaduan mata khas Amerika yang diturunkan oleh Ayahnya.

Makin cantik
Makin cantik [via Weibo]
Ditambah lagi, kulitnya yang putih cerah khas wanita Asia. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, Kenneth Brodsky siap mencuri perhatian lelaki remaja di dunia.

4. Tampil Fashionable

Sebagai anak yang memiliki keahlian dalam bidang modeling, Kenneth Brodsky sudah melek fashion meski usianya masih sangat muda. Di akun Weibo milik sang mama, Kenneth Brodsky terlihat lebih dewasa dengan dandanan dan pakaian ala gadis remaja.

Selalu tampil fashionable
Selalu tampil fashionable [via Weibo]
Saat mengenakan dress hitam panjang, Kenneth Brodsky  tak lagi terlihat seperti anak berusia 9 tahunan. Sebaliknya, dia sudah terlihat mempesona seperti gadis 17 tahunan. Sedangkan pada foto sebelahnya, Kenneth Brodsky berpakaian ala anak seusianya.

5. Bak Seorang Putri

Bisa dibilang, kecantikan Kenneth Brodsky bak seorang putri dari kerajaan Asia. Terbukti saat anak pertama dari dua bersaudara ini mengenakan mahkota di kepalanya. Bisa dibayangkan kan, seperti apa cantiknya Kenneth Brodsky  saat mengenakan busana ala princess lengkap dengan mahkotanya?

Kenneth Brodsky menggunakan mahkota
Kenneth Brodsky menggunakan mahkota [via Weibo]
Pesona dan kecantikan Kenneth Brodsky yang masih berusia 9 tahun sudah memikat begitu banyak orang. Besar kemungkinan, saat dewasa nanti dia akan tumbuh makin cantik dan mempesona. Atau bahkan, tak kalah dari wanita yang mengikuti ajang kecantikan dunia.

Tak kalah dari Amerika dan China, Indonesia punya baby Arsy yang juga imut dan menggemaskan. Tunggu hingga Arsy tumbuh besar ya.. Next

Apakah Kamu Setuju?