April 27, 2024

Kartika Putri, wanita cantik yang mengawali karirnya sebagai seorang model ini sempat mengejutkan berbagai pihak. Kerap tampil seksi dan terbuka, Kartika lantas memutuskan untuk berhijrah dan menutup auratnya dengan berhijab. Tak hanya itu, bahkan ia juga tak lagi sering terlihat di layar kaca pada acara-acara yang sudah membesarkan namanya.

Hari demi hari pun ia lalui dengan berbagai hal positif yang membuatnya semakin berserah diri dan tawakal kepada Sang Khalik. Melakukan perubahan besar dalam hidup, layaknya wanita biasa, Kartika juga kerap berharap mendapatkan jodoh yang baik dan juga soleh. Tak heran jika para netizen pun berbondong-bondong turut mendoakan Kartika dalam perihal pencarian jodoh.

Tak berselang lama sejak keputusannya berhijab, wanita beralis tebal ini juga semakin rajin mengunjungi Rumah Allah di Mekkah dan Madinah. Tentu bukan tanpa alasan, selain mendapatkan ketenangan hati serta melakukan ibadah Kartika tak lupa memanjatkan doa agar segera dipertemukan jodoh terbaik bagi dirinya.

Dan benar saja, usaha tak pernah mengkhianati hasil. Berkat kesungguhannya dalam berusaha dan berdoa, baru-baru ini Kartika kembali mengejutkan awak media serta publik. Pasalnya, beberapa saat lalu ia mengunggah sebuah foto yang tak biasa pada akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, terlihat wanita cantik ini hanya memasang foto sepasang tangan yang saling menggenggam.

Diyakini, kedua tangan tersebut adalah tangan Kartika Putri dengan seorang pria yang masih belum diketahui identitasnya. Tak hanya itu, ia juga tak lupa membubuhkan hashtag bertuliskan tulisan Arab yang jika dibaca memiliki arti ‘halal.’ Sontak, para netizen pun menganggap sang idola sudah menemukan tambatan hatinya dan telah menikah.

Berbagai doa serta ucapan selamat pun datang menghujani kolom komentar Instagram Kartika Putri. Berbagai pihak juga meyakini bahwa Kartika sudah melangsungkan pernikahannya di Mekkah saat dirinya melakukan ibadah Umrah. Walau begitu, tak sedikit juga dari mereka yang merasa penasaran bukan kepalang dengan sosok pria misterius yang  hanya terlihat bagian tangannya saja. Hingga berita ini diturunkan pun, Kartika Putri masih belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

Well, walau masih menjadi teka-teki, untuk saat ini kita doakan saja semoga berita pernikahan Kartika Putri benar adanya. Dan semoga pasangan ini diberikan kemudahan serta segera mengumumkan berita bahagia mereka kepada media dan publik. Ditunggu yah Kartika berita baiknya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *