Entertainment fashion LifeStyle Model relationship Seleb Indonesia

Hits di Zamannya, Ini Kabar Aktris 90-an yang Cantiknya Gak Luntur!

Oleh -

Semakin hari, semakin banyak saja para pendatang baru dalam dunia hiburan yang kerap kita temui di layar kaca. Tak hanya cantik, namun beberapa dari mereka juga memiliki bakat yang sudah tak diragukan lagi. Namun, jika berbicara mengenai selebriti, boleh lah kita bernostalgia dengan para aktris yang hits di zamannya.

Zaman belum modern, namun kecantikan serta bakat para seleb 90-an ini tak kalah hebat dengan publik figur zaman now loh. Pernah menjadi ‘diva’ di dunia hiburan pada zaman old, seperti apa sih kabar mereka kini? Pasti penasaran kan yah, so, langsung intip aja yuk!

1. Desy Ratnasari

Dahulu kala, siapa yang tak mengenal Desy Ratnasari? Memiliki kecantikan khas wanita Indonesia, Desy juga merupakan aktris yang piawai dalam dunia perfilman. Bisa dibilang, bahwa Desy Ratnasari adalah idola  yang digemari oleh masyarakat di segala usia loh. Dan kini, kecantikan Desy tak hilang dimakan oleh waktu. Memiliki kesibukan sebagai politisi serta presenter, Desy masih mewarnai layar televisi kita.

2. Tamara Bleszynski

Di zaman now seperti saat ini, melihat artis berwajah bule memang sudah bukan hal aneh lagi. Namun berbeda dengan keadaan di tahun 90-an. Yah, Tamara menjadi sangat terkenal akibat kecantikan khas bule nya serta bakat aktingnya yang luar biasa. Kerap bermain di sinetron religi, membuat Tamara Bleszynski menjadi idola para remaja serta ibu-ibu. Dan kini, janda anak 2 itu pun masih aktif di dunia perfilman dengan wajahnya yang masih sangat awet muda!

3. Nadya Hutagalung

Di industri permodelan, kita memiliki Nadya Hutagalung. Yah, wanita berwajah bule ini sudah memulai karirnya di dunia model saat usianya masih belasan tahun. Memiliki tubuh ideal serta wajah cantik, tak heran jika Nadya pun didapuk sebagai model kelas atas bertaraf Internasional. Kini, sang model itu pun masih menjajaki dunia fashion serta turut andil dalam beberapa kegiatan organisasi non-profit.

4. Maudy Koesnaedi

Beberapa saat lalu, kita telah menyaksikan film ‘Si Doel the Movie’ kan? Dan yah, sosok yang satu ini hadir sebagai salah satu pemain dalam film laris tersebut. Di antara kalian tentu masih ingat dengan akting apik dari Maudy saat dirinya masih sangat belia dahulu kala. Yah, sama dengan para rekan di atas, Maudy merupakan aktris 90-an yang dikenal sangat pintar dan juga berbakat. Masih cantik sampai sekarang ya!

5. Lulu Tobing

Sebelum ada sinetron panjang layaknya Cinta Fitri, sebuah sinetron laris bertajuk Tersanjung sangat digemari pada eranya loh. Dan di film inilah Lulu Tobing dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia. Berperan sebagai tokoh baik hati, wajah cantik Lulu memang  tidak mudah dilupakan begitu saja. Walau kini ia tak lagi bermain film, namun Lulu masih kerap berkumpul bersama para sahabatnya yang juga dari kalangan selebriti nih. Cantiknya gak pudar kan!

6. Jihan Fahira

Jika sekarang ada Prilly dan Aliando, dahulu kita memiliki pasangan seleb tercocok yakni Jihan Fahira dan Primus Yustisio. Dua seleb berbakat ini sempat menjadi idola warga Indonesia akibat peran mereka sebagai sepasang kekasih. Tak heran jika keduanya pun memutuskan untuk menikah dan hidup bersama hingga detik ini. Walau masih sama-sama terjun di dunia hiburan, kini pasangan romantis tersebut diketahui tengah mendalami agama Islam dan berhijrah loh. Subhanallah banget ya.

7. Vira Yuniar

Vira Yuniar merupakan salah satu seleb cantik yang juga sangat hits di era 90-an. Membintangi beberapa sinetron terkenal, ia juga didapuk sebagai model sabun Lux yang kala itu sangat digandrungi oleh remaja wanita. Namun sayang, setelah menikah, Vira memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan menjadi ibu rumah tangga seutuhnya. Pun begitu, kecantikan Vira tak luntur dan masih terpancar hingga detik ini loh!

Duh, rasanya kangen dan ingin melihat karya para seleb di atas yang terdahulu yah. Walau beberapa dari mereka tak lagi bermain di industri perfilman, namun bakat dan karya mereka tetap harus kita hargai kan ya. Sehat selalu yah untuk para seleb 90-an di atas! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page