January 9, 2024

Era digital kini semakin berkembang pesat serta memberi kemudahan bagi para penggunanya. Hal ini sangat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh orang-orang yang juga bisa mengasah tingkat kreatifitas mereka. Sebut saja beauty vlogger. Kalian pasti tahu kan istilah tersebut, yakni segelintir orang yang membuat blog berupa video kecantikan.

Saking keren dan menariknya, beberapa dari mereka pun secara otomatis menjadi tenar bak publik figur loh. Gak bikin sensasi, namun kreasi dan kreatifitas 5 beuaty vlogger di bawah ini memang harus kamu simak deh. Nah, siapa saja sih sosok menginspiratif bagi kaum Hawa ini? Intip kuy!

1. Tasya Farasya

Nama wanita cantik yang satu ini sempat menggegerkan dunia sosial media. Pasalnya, pernikahan yang ia lakukan dianggap sangat mewah bak negeri dongeng. Padahal, jauh sebelum ia menggemparkan publik dengan kabar pernikahannya, Tasya sudah dikenal akibat kreatifitasnya di dunia kecantikan. Yah, kerap mereview sejumlah produk kecantikan, Tasya juga selalu memberi tips dan tutorial untuk menghasilkan make up terbaik bagi wajah loh. Dijamin gak nyesel deh mengikuti video dari Tasya!

2. Rachel Goddard

Asyik, seru, cantik, nan eksotis. Keempat kata itulah yang pantas menggambarkan sosok Rachel Goddard. Beauty Vlogger yang satu ini dikenal sangat terbuka dan apa adanya saat tampil dalam video miliknya. Tak jaim dan tak malu-malu, Rachel juga kerap membubuhi video tutorial make upnya dengan segudang tingkah konyol yang ia lakukan. Jadi, tak hanya mendapat ilmu baru seputar make up saja, kamu juga bakal terhibur menyaksikan setiap vlog miliknya!

3. Cindercella

Wanita bernama asli Marcella Febrianne ini sudah sangat terkenal dikalangan gadis serta para remaja. Pasalnya, Marcella kerap memberikan tutorial make up simpel dan cantik bagi wanita berpipi tembam. Tak hanya itu, wanita yang akrab dipanggil Cindercella ini juga sering mengkreasikan make up dengan cara yang sangat unik dan menarik. Dijamin banget deh, kalian pasti tertarik untuk melihat video yang ia ciptakan khusus bagi para penggemarnya!

4. Sarah Ayu

Sarah Ayu merupakan adik dari fashion vlogger, Jovi Adhiguna. Kedua kakak beradik ini memang hobi membuat video di bidang yang mereka gemari masing-masing. Sarah lebih suka memberikan tutorial make up simpel dan natural untuk sehari-hari. Namun tak jarang juga ia mereview produk kecantikan, serta memberikan tips make up yang lagi hits dan diminati. So, gak ada salahnya jika kalian coba make up ala Sarah Ayu yang cetar dan kece ini. Cocok buat kamu yang masih kuliah atau SMA loh.

5. Lizzie Parra

Pernah mendengar produk kosmetik bernama BLP? Yap, memiliki kepanjangan By Lizzie Parra, produk tersebut memang merupakan brand lokal yang disajikan langsung oleh Lizzie Parra. Berawal dari menjadi Make up Artist, kini Lizzie sangat sukses bahkan di kancah Internasional. Tidak diragukan lagi, beberapa produk miliknya berhasil mencuri perhatian dunia. Dan bagi kalian yang mengharapkan tutorial langsung dari Lizzie, bisa langsung menyaksikannya di Youtube loh. Gak bakal nyesel deh!

Beberapa beauty vlogger di atas tentu sangat menginspiratif kan? Pasti di antaranya sudah ada yang kalian ketahui atau bahkan ikuti dalam vlog mereka. Nah, dari sekian tutorial make up yang diberikan, mana nih yang paling cocok dengan gaya kamu?

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *