Entertainment Kpop

4 Fakta Ini Yang Membuat “Goblin” Gong Yoo Tiba-tiba Datang ke Indonesia

Oleh -

Sejak bermain dalam drama Goblin, popularitas Gong Yoo semakin melejit bukan hanya di Korea tetapi juga diberbagai negara Asia, termasuk Indonesia. Goblin sendiri adalah drama Korea yang akhir Desember hingga bulan Februari kemarin ngehitz diberbagai negara. Mulai dari China, Malaysia, Singapura, Timur Tengah, hingga Indonesia. Bukan cuma itu, Goblin juga berhasil memikat orang yang anti dengan drama Korea jadi ikut ketagihan.

Demam Goblin diberbagai negara membuat Gong Yoo memiliki banyak fans tak cuma di Korea. Setelah bermain dalam drama ini, ia juga masuk sebagai selah satu orang paling berpengaruh di Korea Selatan. Sayangnya para penggemar drakor harus sabar menunggu come back dari Gong Yoo, pasalnya setelah menyelesaikan proyek Goblin dirinya belum berencana kembali dengan proyek film atau drama baru. Pihak menejemen Gong Yoo mengungkapkan bahwa ia berencana untuk liburan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk bergabung dalam proyek drama atau film baru. Berikut sedikit bocoran pemeran dalam film Train To Busan ini.

1. Tertangkap kamera sedang menunggu manager di Bandara Soekarno Hatta

Rupa-rupanya, destinasi liburan yang diinginkan oleh Gong Yoo adalah Indonesia. Pada hari Sabtu kemarin, tanggal 15 April 2017 Gong Yoo terlihat sedang berada di Bandara Soekerno Hatta. Melalui akun instagram @Hayarakki, tampak Gong Yoo sedang menunggu sebuah mobil dengan menggunakan celana pendek, sweater berwarna biru, topi, dan masker untuk menutupi wajahnya.

A post shared by Haya Rakki (@hayarakki) on Apr 15, 2017 at 6:19am PDT

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Nampaknya rencana liburan Gong Yoo di Indonesia memang dirahasikan, karena dalam video yang diunggah oleh akun instagram @Hayarakki, Gong Yoo mencoba untuk menghentikan para penggemar mengambil gambarnya ataupun merekam videonya. Ia hanya melambaikan tangan pada kamera tanpa melepas maskernya. Setelah seorang pria yang diduga managernya datang, ia menghampiri pria tersebut sambil menunggu mobil yang akan menjemputnya.

2. Tujuan liburan Gong Yoo adalah Lombok

Menurut beberapa informasi yang didapat dari akun para penggemar Gong Yoo, ia akan melakukan liburan secara pribadi. Ini juga diperkuat dengan adanya sebuah postingan dari @hongjonghyun yang merupakan fotografer dari Korea Selatan. Ia mengunggah sebuah foto yang diambil dari atas pesawat dengan caption “Lombok_Indonesia”. Lombok dan Bali ternyata memang sering menjadi destinasi liburan ataupun bulan madu para artis top Korea.

3. Gong Yoo minta fans hormati privasinya saat liburan

Tentu saja kabar Goong Yoo berlibur sendiri ke Indonesia beredar sangat cepat hingga ke Lombok yang merupakan destinasi liburannya. Salah seorang penggemar ber-ID @yxdae berhasil mendapatkan foto Gong Yoo saat berada di Lombok yang sedang menikmati liburan.

Mengetahui dirinya sedang difoto, Gong Yoo memberikan dua pilihan pada penggemar tersebut, pertama adalah menghapus fotonya, kedua ia boleh menyimpan foto tersebut tapi tanpa menyebarkan di sosial media dengan alasan privasi. Akhirnya penggemar tersebut memilih untuk menyimpan foto tersebut tanpa menyebarkan pada siapapun.

Tentu saja kedatangan Gong Yoo membuat banyak penggemar penasaran apa saja kegiatan liburan yang dilakukannyadi Lombok. Namun dengan adanya kabar bahwa Gong Yoo sendiri yang meminta privasinya dihargai, para fans serempak untuk menjaga Gong Yoo dari serbuan paparazi dan media dengan tidak menyebarkan foto-foto Gong Yoo di sosial media manapun.

4. Ussy ikut heboh dengan kedatangan Gong Yoo

Ternyata kedatangan Gong Yoo ke Indonesia, juga membuat Ussy Sulistiawati ikutan heboh. Istri dari Andhika Pratama ini rupanya juga salah satu artis yang terserang drama Goblin. Ia sampai mengungkapkan rasa antusiasnya menyambut kedatangan pemeran Goblin ini ke Lombok dengan mengunggah foto Gong Yoo disetai caption yang buat netter tertawa kocak.

kemarin ada gong yoo, pantesan ujan, ada goblin di bandara, #baperdramakorea udah tiup lilin dia ga nongol2 juga. #haluuuuuuuu siniiii opaaaaa tengok ponakan baruuuu, aq kan baru lahiraaann #makinhaluuuuuuuuuuuuuu (emoticon menangis)” tulis Ussy dalam captionnya. Ternyata mama Cibul ini kocak juga ya!

Artis juga manusia. Ada kalanya mereka ingin hidupnya tenang, jauh dari kejaran paparazzi ataupun pemberitaan media terlebih lagi saat dirinya ingin menghabiskan waktu untuk berlibur dengan tenang. Kita sebagai fans patut menghargai keinginannya, ya kan? Next

Apakah Kamu Setuju?