Entertainment LifeStyle relationship Seleb Indonesia

Happy Ending! ini 5 Fakta Pernikahan Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata

Oleh -

Kedekatan Nadine Chandrawinata serta Dimas Anggara sudah tericum sejak pertengahan 2017 silam. Namun keduanya justru seakan kompak untuk tidak mengumbar informasi terkait kisah percintaan mereka. Tak heran jika berbagai spekulasi pun bermunculan terhadap hubungan Dimas dan Nadine yang dirasa misterius. Akan tetapi, kisah misterius ini pun terkuak saat keduanya diketahui telah melangsungkan pernikahan di suatu tempat.

Yah, tak banyak yang tahu juga kan kapan tepatnya pasangan kece ini mulai mengikat janji sehidup semati. Well, oleh karena itu, Selebupdate telah merangkum serba serbi fakta seputar pernikahan Nadine – Dimas yang wajib kamu ketahui nih! Apa saja? langsung simak yuk!

1. Sudah menikah di Bhutan pada 5 mei lalu

Siapa yang mengira jika pasangan ini telah melakukan pernikahan mereka di sebuah bhiara yang terletak di lembah tebing Paro, Buthan. Yah, Buthan sendiri merupakan┬ásebuah negara kecil di Asia Selatan yang terletak antara India dan Tiongkok. Kegiatan resmi dan skral ini juga telah dilangsungkan pada bulan Mei 2018 silam tepatnya di tanggal 5. Tak banyak yang tahu soal pernikahan Nadine – Dimas yang memang terkesan dirahasiakan ini.

Namun seiring berjalannya waktu, Nadine pun mulai menceritakan kisah menariknya saat ia melangsungkan pernikahan di Tiger’s Nest pada ketinggian 900 meter dari daratan!

2. Resepsi di Lombok, tempat favorit Nadine dan juga Dimas

Ternyata, pernikahan Nadine serta Dimas di Bhutan bukanlah satu-satunya acara yang diselenggarakan oleh keduanya. Yap, pasalnya pada 7 Juli 2018 kemarin, kedua pasangan berbahagia ini juga melangsungkan resepsi mereka di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Acara ini juga sangat sakral dan tertutup, mengingat hanya kerabat dekat serta para sahabat saja yang nampak hadir di dalamnya. Bahkan tak banyak artis yang ditemui pada acara berbahagia ini loh.

3. Gaun pengantin milik Ibunda saat menikah dulu

Berbeda dengan kebanyakan artis yang rela melakukan fitting baju untuk busana pernikahan mereka. Nadine yang tampil retro serta keren pada acara pernikahannya justru tak perlu merasa repot dan ribet. Pasalnya, gaun old but gold yang dikenakan oleh mantan Puteri Indonesia ini merupakan milik dari Ibunda Nadine loh.

Yap, umur busana cantik ini sendiri sudah mencapai 37 tahun loh. Yakni saat dimana Ibu dan Ayah Nadine saling mengikat janji setia di masa silam.

4. Dimas : ” kelak Nadine akan jadi ibu dari anak-anak saya”

Siapa yang tahu, jika ternyata pribahasa ‘pucuk di cinta, ulam pun tiba’ sangat cocok untuk menggambarkan kisah percintaan Dimas Anggara? Ternyata, sejak pertama kali bertemu, Dimas sudah sangat mengidolakan Nadine sebagai wanita yang cantik dan cerdas loh. Bahkan saat belum memiliki hubungan spesial, Dimas pernah berkata pada para sahabatnya “kelak dia (Nadine) bakal jadi ibu dari anak-anak gue.”

Dan benar saja! Dimas pun mencari-cari momen agar bisa terus berdekatan dengan sang wanita pujaan. Jodoh tak kemana, mereka berduapun kini justru sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Kyahh, so sweet ya!

5. Resepsi ketiga, akan dilangsungkan di jakarta

Seakan masih belum puas untuk membagikan kebahagiaannya, Dimas dan Nadine diketahui akan melangsungkan resepsi di Jakarta. Hal ini diketahui dari postingan beberapa akun gosip Instagram mengenai undangan pernikahan Nadine yang tersebar. Pada undangan tersebut, nampak nama Nadine dan Dimas, beserta tanggal resmi diadakannya acara resepsi. Jadi jika di total, acara ini merupakan resepsi ketiga dalam rangkaian acara pernikahan Nadine dan juga Dimas loh.

Nah, para netizen tentu sudah tak perlu lagi mempertanyakan status hubungan Nadine dan juga Dimas yah! Melihat raut bahagia pada keduanya saat melangsungkan pernikahan, jadi ngerasa ikut bahagia juga nih. Kita doakan saja semoga hubungan keduanya berjalan dengan baik serta langgeng hingga maut memisahkan, Amin! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page