January 6, 2024

Setelah diberitakan tengah melakukan sesi pemotretan prewedding, kini Chikita Meidy bisa bernafas lega. Mengurus serba-serbi pernikahan, acara yang telah dinanti-nanti itupun berjalan dengan baik dan sesuai seperti yang diharapkan. Tepat di hari Minggu 8 Juli lalu,  mantan penyanyi cilik ini telah melangsungkan pernikahan dengan pujaan hati bernama Indra Adhitya di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Raut wajah wanita berusia 27 tahun itupun seakan tak bisa membendung rasa bahagia. Pun begitu, Chikita nampak sangat cantik dengan make up natural namun on point nya itu. Sementara Indra yang mengenakan busana Koto Gadang nampak sedikit grogi saat memasuki ruangan akad. Suasana akad kala itu pun sangat kental dengan adat Minang yang merupakan latar belakang dari kedua sejoli ini.

Sebelum memulai prosesi ijab kabul, sama seperti pasangan lainnya, Chikita nampak meminta doa restu dari kedua orang tuanya. Tak heran jika hal inipun lantas menuai tangis haru serta bahagia dari berbagai pihak. Tak butuh waktu lama, Indra pun memulai prosesi ijab kabul yang berlangsung sangat khidmat dan tenang.

Perlahan tapi pasti, pujaan hati Chikita tersebut berhasil mengucapkan kalimat ijab kabul. “Saya terima nikah dan kawinnya Chika Cecilia Oktaviany binti Tofna Meddy, dengan mas kawin tersebut tunai.” Mas kawin pernikahan ini sendiri diketahui berupa seperangkat alat shalat dan emas seberat 25 gram.

Dengan diucapkannya kalimat ijab kabul, maka resmi pula lah status pasangan suami istri bagi Chikita dan juga Indra. Sontak, para hadirin pun merasa lega sekaligus gembira.

Wah, selamat yah untuk Chikita dan Indra. Kita doakan yah agar pernikahannya sakinnah mawadah serta warahmah. Dan semoga keduanya segera diberi momongan yang lucu dan juga sholeh ya, amin!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *