Entertainment Kpop

6 Hal Ini Jadi Alasan Kenapa Choi Si Won ‘Super Junior’ Bisa Bikin Cewek Menolak Ngejomblo, Ganteng & Tajirnya Sadis Loh!

Oleh -

Sebelum demam Korea menyerang dunia dengan boyband sejenis BTS atau EXo, telah lebih dulu hadir BIGBANG dan Super Junir yang membuka jalannya pada idol Korea untuk bersinar di mata dunia. Di pertengahan tahun 2000an Super Junior adalah boyband yang digandrungi oleh jutaan wanita karena suaranya yang merdu dan paras para anggotanya yang tampan.

Salah satunya yang terkenal adalah Choi Si Won atau lebih akrab dengan panggilan Si Won. Setelah menjalankan wajib militernya selama dua tahun, kini salah satu member Super Junior yang mendunia tersebut telah kembali ke dunia hiburan. Ini dia alasan kenapa seluruh wanita di jagad pasti akan jatuh cinta dengan sosok Si Won.

1. Ganteng sejak lahir dan masuk jajaran 10 pria tertampan di Korea

Operasi plastik di Korea Selatan sudah jadi rahasia umum bagi mereka yang ingin terlihat lebih cantik dan tampan. Maka tak heran demi menunjang penampilan agar lebih memukau, banyak artis Korea yang melakukan operasi plastik baik itu wanita atau pria.

Namun rupanya hal itu tak dibutuhakn oleh Si Won karena ia memang sudah memiliki wajah tampan sejak lahir. Lihat saja foto masa kecilnya, nggak jauh berbeda bukan dengan saat dirinya dewasa? Modal tampangnya ini membuat Si Won masuk dalam 10 besar jajaran idol paling tampan loh!

2. Kaya sejak lahir, jadi idol terkaya nomor 3 di Korea

Menjadi idol memang menjanjikan popularitas dan kekayaan yang melimpah jika sudah bisa mendunia seperti Super Junior atau BIGBANG. Namun ternyata Si Won adalah salah satu idol yang memang sudah kaya sejak lahir. Ia lahir di keluarga chaebol, sebutan untuk orang sangat kaya di Korea Selatan.

Sebelum berpenghasilan sendiri, ayahnya adalah seorang CEO Boryung Medience Co dan keluarganya sendiri merupakan pemilik Hyundai Department dengan keuntungan mencapai 100 juta Dolar Amerika. Penghasilannya sendiri sebagai salah satu artis top terhitung lebih dari 8 miliar per satu kontrak iklan. Tajir melintir bukan?

3. Berhati lembut dan rendah hati

Punya wajah tampan dan kaya ternyata tak membuatnya serta merta menjadi pria yang sombong. Ia dikenal sebagai pria berhati lembut yang sangat rendah hati. Saat itu Si Won tengah melakukan syuting untuk sebuah drama, kemudian ada seekor anjing jalanan yang terluka. Tanpa berpikir panjang, ia langsung membawanya ke dokter hewan dan menjadikannya teman baru.


Selain itu ia juga kerap memberikan donasi bagi siapa saja yang membutuhkan meski tak selalu dalam bentuk uang. Berbeda dengan kebanyakan artis yang kerap diliput saat melakukan donasi, ia tak ingin kegiatan donasinya diketahui banyak orang. Baginya yang terpenting adalah manfaat dari donasi yang telah ia lakukan.

4. Peduli akan kebahagiaan anak-anak di seluruh dunia

UNICEF adalah sebuah anak organisasi PBB yang memberikan bantuan jangka panjang kepada masyarakat khususnya anak-anak. Sebagai publik figure, Si Won dengan sukarela menjadi volunter UNICEF demi kesejahteraan anak-anak di seluruh belahan dunia sejak tahun 2010 silam. Baru saja keluar dari wajib militer beberapa hari yang lalu, kemarin Si Won sudah terbang ke Vietnam untuk memberikan penyuluhan tentang musik pada anak-anak.

5. Pernah main film hollywood

Tak hanya terkenal di Asia, Si Won juga sudah pernah memikat para produser Hollywood di tahun 2015 silam. Ia membintangi sebuah film berjudul Dragon Blade bersama beberapa bintang top seperti Adrian Brody, John Cusack, dan Jackie Chan. Si Won mengaku sangat bahagia bisa bekerja sama dengan Jackie Chan, karena ia adalah idolanya sejak kecil. Rasa bahagianya tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, kesempatan tersebut serasa seperti dongeng untuk pria berlesung pipi tersebut.

6. Satu-satunya idol Korea yang tetap ganteng dengan brewok tebal

Berbeda dengan budaya barat dimana kebanyakan pria dianggap lebih macho dengan brewok, di Korea Selatan malah sebaliknya. Brewok dianggap sangat mengganggu yang dapat menurunkan rasa percaya diri karena bisa mengubah penampilannya tak lagi tampan. Berbeda dengan Si Won, ia adalah satu-satunya idol yang berani menumbuhkan brewok cukup tebal tapi masih terlihat tampan. Sebuah majalah fashion Korea menyebut Si Won sangat macho dengan brewoknya, lihat saja foto diatas! Nggak kalah macho dengan aktor Hollywood kan?

Jadi gimana, 6 alasan tersebut sudah cukup kuat kan untuk membuat kamu dengan pria berusia 31 tahun ini? Prev

Apakah Kamu Setuju?