fashion Model

OMG, Cewek Australia Ini Super Imut dan Cantik seperti Boneka Hidup

Oleh -

Mungkin kalian sudah banyak dengar tentang orang-orang yang terobsesi seperti boneka. Baik itu laki-laki, maupun perempuan. Mereka sampai rela deh habiskan uang berapapun hingga mengorbankan kehidupannya. Tapi buat beberapa orang, mereka nggak perlu bersusah payah.

Kalau kamu jalan-jalan di Instagram, coba intip akun milik baby.jpg. Puluhan foto gadis cantik bagai boneka hidup, ada di sana. Menurut penelusuran tim Selebupdate, gadis yang menyebut namanya dengan Sarah ini sepertinya berkebangsaan Australia. Tapi karena harus sekolah, dia tinggal di Belanda.

Baby Sarah yang Seperti Barbie

Wajah Sarah memang boneka banget. Matanya bulat, besar dan bersinar, bibirnya merah alami dan hidungnya mancung cantik. Banyak orang yang mampir ke akun cewek ini ‘terguncang’ dengan kecantikannya. Tubuhnya juga super langsing, mungil dengan kaki yang jenjang. “Sial, dia cakep banget!” kata beberapa follower pria.

Baby punya wajah yang seperti boneka [via Instagram]
Sarah punya wajah yang seperti boneka [via Instagram]
Tidak ada penjelasan tentang operasi plastik atau semacamnya. Tapi dilihat dari penampilannya, rasa-rasanya wajah Sarah masih terlihat natural. Hanya saja sepertinya cewek beruntung ini sudah dikaruniai paras jelita bak boneka.

Semua Bajunya Serba Pink dan Putih

Gadis berambut lurus kecoklatan ini juga punya mini dress dan outfit yang super cute seperti boneka. Rata-rata warnanya pink lembut dan putih. Ada yang bermotif bunga-bunga, dihiasi pita maupun renda. Desainnya pun seperti baju-baju boneka yang cenderung manis daripada seksi. Kalau Sarah yang pakai, dia seperti manequin berjalan yang bikin orang ingin beli baju itu. Cocok dan lucu banget sih.

Baju-baju Baby yang imt banget [vida Instagram]
Baju-baju Sarah yang imt banget [vida Instagram]
Sarah memang sepertinya menjadi model atau memang endorser dari sebuah toko dan merek fashion bernama Multipalstore. Kebanyakan yang dipakai Sarah adalah baju setelan dress atau kasual denim dengan padu padan celana jeans, stocking atau aksesoris pita. Cute banget deh.

Coba Tebak Usianya

Kalau kita lihat dari baju-baju yang dipakai, Sarah sepertinya berusia ABG 14 tahun. Padahal usianya sudah 19 tahun! Hanya saja karena tubuhnya kecil dan langsing, Baby terlihat seperti anak baru SMP. Fakta ini sempat bikin dia dikritik karena dianggap memicu pedofil ganas di jagad maya. Yah, masuk akal sih. Karena Sarah kelihatan cantik dan menggemaskan sekaligus.

Baby masih kelihatan seperti anak SMP [via Instagram]
Sarah masih kelihatan seperti anak SMP [via Instagram]
Tapi Sarah menjelaskan bahwa yang dia pakai itu jenis Japan/Kawaii Fashion. Gaya ini beda dengan ‘lagi pakai baju anak-anak’ seperti yang dikatakan orang. Seperti kita tahu kalau di Jepang memang gaya pakaiannya random banget. Ada yang tabrak lari, elegan, tapi berani dan asyik. Nah, Kawaii Fashion ini masih satu nafas dengan style tersebut.

Konfirmasi Sarah tentang Penampilannya

Beberapa waktu lalu, akhirnya Sarah menjawab semua pertanyaan dan kritikan yang ditujukan netizen atas penampilannya. Memang banyak sih yang menanyakan kenapa Sarah mesti menggunakan pakaian seperti itu. Cewek yang baru-baru ini mengecat pirang rambutnya itu, menjelaskan lewat sebuah foto berikut ini.

konfirmasi baby

Jadi, Sarah nggak ada maksud untuk mengundang kejahatan atau berbagai bentuk ‘fetish’ yang dimaksud oleh pengunjung akun Instagramnya. Yang dia lakukan adalah pure karena hobi menggunakan kawaii fashion ala Jepang yang imut itu. Tapi, Sarah juga menuliskan kalau dia tetap akan lebih memperhatikan pose-pose foto untuk ke depannya. Supaya orang tidak salah paham dengan maksud Sarah.

Yah, memang gaya fashion itu masalah selera dan setiap orang memang berbeda-beda. Seringkali orang menerjemahkan lain atau berpikir ‘yang wajar-wajar aja kenapa sih?’ Padahal pede saat menggunakan fashion yang disukai bisa jadi salah satu cara untuk tetap bersemangat. Well, apapun itu, it’s okay to stay true and be yourself ya, Ladies. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page