January 4, 2024

Siapa sih yang tak kenal dengan Rina Nose? Pemilik nama Nurina Permata Putri merupakan salah satu komedian wanita yang memiliki segudang bakat. Dari mulai melawak, akting, bernyanyi hingga ngehost, sudah menjadi profesi yang ia tekuni. Selain perjalanan kariernya yang makin bersinar, penampilan host D’ Academy ini juga banyak berubah dari tahun ke tahun.

Lihat saja gaya fashion dari janda cantik saat ini. Rina terlihat makin fresh bak anak remaja 20 tahunan. Padahal, Rina sudah dua kali gagal membina rumah tangga dan telah berusia 32 tahun. Nah, seperti apa sih penampilan Rina yang katanya keren binggo ini? Yuk, simak selengkapnya di galeri foto berikut ini!

1. Rina Nose yang Dulu dan Sekarang

Rina Nose Dulu dan Sekarang
Rina Nose Dulu dan Sekarang [image source and via instagram]
Satu potret perubahan yang begitu mencolok adalah foto di atas. Rina Nose dulu adalah seorang komedian wanita. Kecantikannya tak begitu kelihatan lantaran ia lebih banyak menggunakan kostum sesuai dengan tema acara. Ia terbiasa membiarkan rambutnya tergerai rapi dengan make-up tipis. Namun, lihatlah wajah Rina Nose saat ini. Ia sudah berani bermake up cetar dengan memberikan warna pada rambut cantiknya. Wajahnya pun terlihat fressh dengan lipstik merah merona.

2. Gaya Make up Rina yang Makin Memperlihatkan Inner Beautynya

Cara Make Up Rina Nose
Cara Make Up Rina Nose [via instagram]
Well, kamu pasti tak menyangka jika wanita pada foto di atas ini adalah Rina Nose. Bagaimana tidak, Rina dulu dan sekarang sangat jauh beda. Yap, dandanannya dulu sangat cetar dan terkesan berlebihan. Belum lagi wig yang ia gunakan saat itu. Sangat berbeda dengan penampilannya saat ini. Rina terlihat cantik berkelas dengan dandanan rapi. Rambutnya pun terlihat tertata dengan aksesoris yang tak berlebihan.

3. Gaya Casual Rina dengan Sweater dan Sneakers

Sweater dan Sneaker
Sweater dan Sneaker [via instagram]
Selain dandanan yang berubah, gaya berpakaian pelantun tembang Ayang Embeb ini juga beda jauh dari sebelumnya. Yah, kini ia lebih banyak menggunakan pakaian santai yang dipadukan dengan sneakers andalannya. Seperti yang terlihat dalam foto di atas. Ia yang menggunakan sweater dengan celana jeans terlihat bak anak remaja. Apalagi ditambah dengan tas ransel lucu, topi dan juga kaca mata. Nah, berubah drastis kan?

4. Ripped Jeans Ala Rina Nose, Keren Abis

Ripped Jeans Ala Rina Nose
Ripped Jeans Ala Rina Nose [via intagram]
Umur boleh berkepala 3, tapi penampilan boleh dong tak menua. Mungkin begitu prinsip Rina Nose dalam berpenampilan. Yap, seperti yang kita tahu, Rina tak pernah bosan untuk melepas sneakersnya. Ia juga sering memadumadankan blouse dengan jeans ripped yang belakangan ini ramai digunakan oleh anak muda. Nah, bagaimana penampilan Rina kali ini? Keren kan?

5. Sneakers Versus High Heels, Keren Mana?

Jeans Sneaker vs Jeans High heels
Jeans Sneaker vs Jeans High heels [via instagram]
Lagi, artis yang gagal menikah dengan Fakhrul Razi ini juga curi perhatian dengan gaya fashion perpaduan blouse dan jeansnya. Bedanya, ia menggunakan sneakers dan satunya menggunakan high heels. Masih dengan pakaian yang sama, Rina hanya mengubah tatanan rambutnya saja. Pun berbeda versi, gaya artis satu ini bisa dicontoh kan?

6. Makin Memikat dengan Gaun Selutut

Gaun Selutut Mix High heels
Gaun Selutut Mix High heels [via instagram]
Meski kesehariannya berkutat dengan celana jeans dan sneakers, siapa sangka ia lebih cantik ketika mengenakan dress. Lihat saja penampilannya ketika menjadi pembawa acara di D Academy. Hampir semua dress yang ia gunakan sangat cocok dan membuatnya makin sempurna. Tak heran jika Saipul Jamil hingga Fakhrul Razi tergila-gila pada wanita cantik satu ini.

Itulah gaya fashion dari Rina Nose. Tak perlu heboh dengan dandanan, ia sudah bisa menghipnotis semua orang dengan penampilannya. Well, bagaimana dengan pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *