Entertainment fashion relationship Seleb Indonesia

Aneh! Makin Berisi Setelah Melahirkan, 9 Foto Celine Evangelista ini Justru Makin Cantik

Oleh -

Celine Evangelista, wanita cantik yang juga merupakan istri dari Stefan Williams ini merupakan salah satu ikon kecantikan dari Indonesia. Kulitnya yang putih, tubuhnya yang seksi, serta wajah bulenya, membuat Celine mampu menaklukan hati beberapa kaum Adam. Namun, kini ada yang sedikit berubah dari penampilan ibu beranak 3 itu.

Yap, pasca melahirkan anak ketiganya, tubuh Celine mengalami perubahan dan semakin berisi. Namun anehnya, Celine justru makin segar dan cantik dengan penampilannya yang baru saat ini. Tak heran jika ratusan pujian dari netizen pun ia dapatkan sehari-hari pada akun Instagramnya. Lantas, seperti apa sih gaya Celine yang makin cantik dengan tubuh berisi?

1. Cantiknya masih sama sih, tapi….

Yap, kecantikan Celine masih sama seperti dahulu, tapi agaknya dengan tubuh berisi, Celine justru makin segar dan enak dilihat ya!

2. Percaya diri dengan kondisi saat ini

Beberapa netizen ada yang mengkritik perubahan tubuh Celine, namun ia justru bangga dengan badan berisinya saat ini loh.

3. Senyumnya adem banget ya!

Senyum bahagia Celine atas lahirnya anak ketiga, tidak memperdulikan netizen yang nyinyir soal perubahan tubuhnya. Good job Celine!

4. Loh? Kok malah makin kelihatan awet muda?

Tubuh makin berisi, tapi kalian setuju kan kalau Celine justru terlihat makin muda bak ABG di foto ini?

5. Gaya pakaian casual, cocok untuk pasca melahirkan

Bisa ditiru nih gaya Celine mengenakan pakaian casual terusan berwarna coklat. Makin terlihat elegan dan cantik binggo ya!

6. Hm, lucu yang mana nih?

Percaya kan sekarang, jika ternyata tubuh berisi pun bisa bikin seseorang makin cantik asalkan percaya diri? Seperti Celine gini deh!

7. Manja-manjaan dulu sama si suami

Foto ini menuai banyak pujian loh. Lantaran Celine dianggap sangat imut dan lebih fresh dengan penampilan terbarunya!

8. Happy Family ever nih!

Ya ampun, siapa sih yang ga senyum senyum sendiri melihat foto ini? Selain dedek bayinya yang lucu, Celine juga terlihat sangat sehat ya!

9. The best picture of the year nih!

Dengan tubuh berisi ala Celine, foto di studio pun hasilnya sangat maksimal ya. Fotonya jadi terlihat lebih berwarna dan segar gitu.

Nah, sekarang kamu percaya kan, bahwa untuk menjadi cantik tidak perlu menunggu hingga memiliki tubuh kurus dan langsing dahulu. Celine mengajarkan kita, bahwa kecantikan adalah saat dimana kita bisa menerima dan berbahagia dengan diri kita apa adanya. Hm, gimana, setuju gak nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page