June 15, 2024

Vokal grup Sabyan Gambus belakangan makin banyak diperbincangkan publik lantaran banyak video yang mereka bagikan di YouTube menjadi trending. Selain menyanyikan lagu cover, kini grup yang memiliki aliran musik gambus dan salawat ini juga memiliki single sendiri.

Boomingnya Sabyan Gambus membuat salah satu vokalisnya, Khoirunissa atau lebih dikenal sebagai Nissa Sabyan, juga makin terkenal. Selain punya suara merdu, Nissa juga punya wajah cantik yang digemari banyak orang. Nah, nggak cuma bersuara indah dan wajah cantik, fakta-fakta Nissa di bawah ini wajib banget kamu ketahui. Siap-siap makin ngefans deh!

1. Bergabung dengan Sabyan Gambus yang melambungkan namanya

Nissa bergabung dengan grup Sabyan Gambus sejak tahun 2015 ketika ia masih menduduki bangku kelas 2 SMK. Butuh waktu 6 bulan untuk akhirnya Nissa mau bergabung dengan Sabyan Gambus, ia mau bergabung karena bernyanyi adalah hobinya. Selain itu, ia sudah nyaman dengan grup ini.

Bersama personil Sabyan Gambus lainnya, Nissa sering bernyanyi di acara pernikahan, bukan hanya di Jakarta tapi juga kota lain. Tahun 2018 menjadi tahun emas bagi Nissa dan juga Sabyan Gambus karena mereka makin tenar dan banyak digemari masyarakat.

2. Sering dikira anak SMP

Punya baby face atau wajah yang awet muda imut-imut, nggak jarang loh Nissa dikira sebagai anak SMP, apalagi dengan tubuhnya yang mungil. Padahal, Nissa kelahiran tahun 1999 dan sudah lulus SMK.

Tak hanya berkat wajahnya yang imut-imut, Nissa juga selalu berpenampilan sederhana. Mulai dari riasan wajah sampai style baju yang nggak neko-neko. Bahkan setelah ia makin terkenal pun, penampilan Nissa tak jauh dari kata sederhana. Nggak heran ya kalau Nissa sering dikira masih SMP, padahal sih udah umur 19 tahun.

3. Punya kesukaan yang unik

Dengan wajah yang kalem, tak banyak orang menyangka bahwa Nissa adalah lulusan SMK Negeri 56 Jakarta dengan jurusan Ototronik atau Otomotif dan Elektronik. Ternyata, hal ini nggak jauh-jauh dari kesukaannya yang super unik.

Nissa ini suka banget main oli atau pun main kabel loh. Bahkan, ia juga nggak merasa risih saat sebagian besar siswa di kelasnya adalah laki-laki, ia justru menikmati keseruan masa sekolahnya. Biasanya nih, cewek dengan kebiasaan unik seperti ini makin digemari banyak cowok.

4. Punya style keren

Selain sering berpenampilan sederhana, Nissa juga stylish saat manggung. Ternyata, Nissa sering menjadi stylish bagi dirinya sendiri karena ia suka melakukannya. Referensi style yang ia kenakan adalah dari selebgram-selebgram favoritnya. Makin terlihat kece deh karena karya sendiri!

5. Pantas pakai kacamata apa pun

Tak semua orang bisa cocok saat mengenakan berbagai jenis kacamata, tapi tidak untuk Nissa. Perempuan cantik ini kerap terlihat mengenakan kacamata, bukan hanya satu jenis kacamata tapi beberapa jenis.

Contohnya saja square glasses atau garamond glasses. Bukannya terlihat aneh, Nissa justru pantes banget deh dengan beragam kacamata yang ia kenakan. Makin suka gitu lihatnya!

6. Jarang endorse di Instagram

Punya pengikut Instagram mencapai 4 juta akun, nggak menjadikan Nissa sering menerima endorse di Instagramnya loh. Buktinya, ia jarang sekali mengunggah foto-foto untuk endorse, ia lebih sering membagikan momen saat bersama teman-temannya.

7. Jomblo!!

Dengan sejuta kharisma yang ia miliki, tentunya banyak yang menaruh hati pada sosok Nissa. Tapi, ternyata sampai sekarang Nissa masih betah ada pada status jomblo yang kini disandangnya.

Nissa juga belum kepikiran perihal jodoh karena ia masih ingin menikmati masa-masa bermusiknya bersama Sabyan Gambus. Saat ditanya soal tipe cowoknya, Nissa masih main rahasia-rahasiaan nih! Hmm, jadi penasaran nih seperti apa sih tipe cowok Nissa? Ada yang mau daftar?

Nissa memang punya pesona yang seakan mampu menghipnotis anak muda lainnya untuk menggemarinya. Nggak heran ya kalau sekarang Nissa dan Sabyan Gambus menjadi makin digemari banyak orang dari berbagai kalangan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *