Musik Seleb Indonesia

Turunkan Bakat, Para Musisi Ini Bangga Duet dengan Anaknya. Kereen!

Oleh -

Buah pasti tak akan jatuh jauh dari pohonnya. Begitulah peribahasa yang sangat tepat untuk menggambarkan para orang tua musisi ini yang menurunkan bakat mereka pada anak-anaknya. Berprofesi sebagai musisi, para orang tua ini pasti mengajari anak-anak mereka akrab dengan musik. Setelah tumbuh besar, ternyata anak-anak artis ini pun tak bisa jauh dengan musik.

Lahir dan tumbuh besar dengan musik, anak-anak artis ini sudah mulai menunjukkan bakat yang mengalir di darah mereka. Dengan sangat bangga, para musisi ini akhirnya bisa menunjukkan pada dunia bahwa putra-putrinya memang mewarisi darah seni yang dimilikinya. Yuk, intip siapa saja artis yang bangga menggandeng anaknya di atas panggung.

1. Nge-Jazz Bareng dengan Mulusnya


Indra Lesmana merupakan salah satu musisi jazz kawakan yang dimiliki Indonesia. Rupanya, Indra Lesmana menurunkan semua darah seninya pada anak gadis, hasil pernikahannya dengan mantan istrinya, Sophia Latjuba, yaitu Eva Celia Latjuba. Di usia si anak gadis yang sudah mulai dewasa, Daddy yang satu ini punya cara untuk menghabiskan waktu bersama dengan putrinya yang memang lebih dekat sang Mommy Sophia. Indra dengan bangga mengajak si anak, Eva Celia untuk ngejazz bareng. Sudah bisa ditebak, apresiasi super hangat menyambut duet mereka yang mulus banget. Duh, adem ya lihatnya.

2. Selain Nge-DJ Bareng Al, Maia juga Duet Dengan El, dan Dul


Semua sudah tahu, Al mendapatkan ilmu menjadi DJ dari sang bunda. Dalam beberapa kesempatan pun Al bermain DJ bersama sang bunda. Ternyata tak hanya Al, rupanya El dan juga Dul juga kebagian darah seni dari ayah ibunya yang memang musisi sejati tanah air. Dalam satu kesempatan, Maia pun menunjukkkan kebahagiaannya bisa berbagi panggung dengan kedua anaknya, El dan Dul dalam menyanyikan lagu ciptaannya, Emang Gue Pikirin. Ibu mana sih yang nggak bangga melihat anak-anaknya tumbuh dengan berbagai bakat?

3. Aurel Happy Bisa Duet Dengan Dua Ibunya


Seperti yang kita ketahui, Aurel Hermansyah kini mempunyai dua ibu yang dipanggilnya dengan sebutan mimi dan bunda. Aurel lahir dari orang tua yang sudah bermusik sejak sangat belia. Mantan pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah bahkan sempat memboyong penghargaan sebagai pasangan duet paling fenomenal. Terang saja, Aurel tumbuh dengan musik yang mengalir dalam darahnya. Tak hanya orang tuanya yang bangga, Aurel pun sangat happy bisa bernyanyi bareng dengan kedua ibunya di satu panggung. Duh, kalau akur begini kan enak dilihat, ya.

4. Diva Kecil Telah Tumbuh Dengan Bimbingan Ruth Sahanaya


Indonesia mempunyai banyak diva yang telah diakui karir bernyanyinya, tak hanya di tanah air, namun juga di dunia. Selain Kridayanti, ada juga nama Ruth Sahanaya yang tak boleh kita lupakan. Untuk pertama kalinya, dengan bangga Ruth membagi panggung kebesarannya dengan putri cantiknya, Nadine Emanuella Waworuntu. Seperti yang sudah kita duga, suara Nadine juga menggelegar sama indahnya dengan sang mama. Meski punya suara yang juga indah, Nadine ogah loh disama-samakan dengan sang mama. Wah, bisa jadi beban, ya.

5. Manis dan Punya Suara Magis, Hetty Koes Endang Sungguh Beruntung


Satu lagi orang tua yang bangga menggandeng anaknya di atas panggung. Adalah Bunda Hetty Koes Endang yang mengajak anak keduanya, Afifah Yusuf untuk berbagi panggung dengannya. Seperti yang diramalkan, anak dari penyanyi senior yang masih hits hingga kini ini juga memiliki suara yang mampu membius para penonton. Tak hanya bersuara indah, Afifah juga mempunyai wajah yang cantik seperti bunga yang sedang merekah. Wah, bakalan jadi penyanyi pendatang baru di blantika musik tanah air atau tidak, ya?

Nah, setiap orang tua pasti bangga melihat bakat-bakat yang dimiliki oleh anaknya. Jika tak tertarik dengan bidang yang sama pun, orang tua pasti akan tetap mendukung si anak, kok. Bagaimana, duet siapa nih yang paling maut? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?