Seleb Indonesia

Cantik Nggak Harus Langsing, 6 Artis PEDE dengan Tubuh Melarnya

Oleh -

Menjadi wanita sempurna memang bukanlah hal yang mudah, apalagi ditambah dengan embel-embel cantik. Untuk mencapai kata sempurna ini, banyak sekali wanita di dunia ini menghalalkan segala cara mulai dari makan obat diet hingga operasi plastik demi mendapatkan wajah cantik dan tubuh sempurna. Pun demikian, prinsip hidup tersebut tak semua wanita miliki.

Ada banyak wanita yang tetap percaya diri dengan apa yang dimiliki dirinya. Bahkan, para artis pun juga banyak melakukan hal yang serupa. Seperti beberapa artis di bawah ini. Mereka masih percaya diri dengan tubuhnya yang melar. Siapa aja sih?

1. Okky Lukman

Okky Lukman jadi model Ivan Gunawan
Okky Lukman

Komedian sekaligus pembawa acara bernama lengkap Okky Ayudhia Lukman ini memang terkenal dengan tubuh bongsornya. Sejak kemunculannya di dunia hiburan pada tahun 1993, Okky hampir sama sekali tak pernah merasakan memiliki tubuh langsing seperti idaman banyak wanita lain. Okky sebenarnya juga ingin terlihat langsing, bahkan ia pernah menjalani program diet. Belakangan ini, Okky sedikit mengurus dibandingkan sebelumnya. Pun demikian, ia tetap percaya diri dengan tubuh melarnya.

2. Audy Item

Audi Item
Audy Item

Masih ingat dengan Audy Item? Yap, pelantun tembang Menangis Semalam yang dulunya hits banget di kalangan anak muda era 2000-an. Seperti lagunya, Audy termasuk penyanyi yang memiliki penggemar cukup fantastis. Bagaimana tidak, ia bukan hanya memiliki suara merdu, tapi juga cantik dan seksi. Tapi, penampilan sempurnanya tersebut dulu, sebelum menikah dengan Iko Uwais. Kini, Audy makin terlihat gemuk dengan pipinya yang makin chubby. Pun gemuk dan sering dikritik, Audy merasa bahagia dengan postur tubuhnya. Menurut ibu dua anak ini, yang penting tubuhnya sehat.

3. Regina Ivanova

Regina
Regina

Pasti sudah tahu kan siapa wanita satu ini? Ialah peraih juara di Indonesian Idol musim ke-7 yang kini telah menjadi seorang penyanyi berprestasi. Seperti halnya Okky Lukman, Regina adalah tipe wanita yang memiliki tubuh bongsor. Sehingga, bukan hal yang mudah baginya untuk dapat kurus. Pun memiliki tubuh melar, Regina malah terlihat percaya diri. Bagaimana tidak, bukan tubuh seksinya yang menjual ketika bernyanyi, tapi suara merdunya. Setuju kan?

4. Tya Ariestya

Tya Ariestya
Tya Ariestya

Setelah menikah pada tahun 2014 lalu, Tya akhirnya dikaruniai anak pertamanya pada tahun 2016 kemarin. Sama halnya dengan Cynthia Lamusu, Tya juga menjalani kehamilan lewat proses bayu tabung. Setelah melahirkan anaknya yang bernama Muhammad Kanaka Ratinggang, siapa sangka tubuh melarnya tak kembali. Kendati tak selangsing dulu, Tya tetap percaya diri dengan tubuhnya yang melar. Well, cantik nggak harus memiliki tubuh langsing kan?

5. Nagita Slavina

Nagita Slavina
Nagita Slavina

Istri cantik Raffi Ahmad ini juga menjadi salah satu artis yang memiliki tubuh melar. Sebelum menikah dengan Raffi, tubuh Nagita makin berisi dan tak berubah hingga saat ini. Kendati memiliki tubuh melar, Nagita sama sekali tak mempermasalahkan postur tubuhnya. Bagaimana tidak, berisi saja Nagita sudah cantik banget apalagi ketika bertubuh langsing. Ya kan?

6. Raisa Andriana

Raisa Andriana
Raisa Andriana

Belakangan ini pelantun tembang Kali Kedua, Raisa Andriana mengalami perubahan yang cukup mengejutkan. Si cantik ini terlihat makin berisi dengan pipi yang makin chubby. Rumornya, tubuh Raisa yang makin berisi ini lantaran kandasnya hubungannya dengan Keenan Pearce. Kendati banyak dibully oleh netizen lantaran perubahan bentuk tubuhnya, Raisa tetap percaya diri. Bagaimana tidak, ia kini sudah terlihat sempurna banget di depan Hamish Daud.

Well, Cantik memang tidak harus langsing. Wanita dengan tubuh berisi pun juga bakalan terlihat sempurna, asal dengan hati dan sikap yang cantik kepada sesama. Setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?