January 6, 2024

Mikhayla

Mengawali karirnya membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih di usia 15 tahun, Nia Ramadhani berhasil membesarkan nama di dunia showbiz. Artis cantik yang lahir di Jakarta pada 16 April 1990 tersebut tak lantas berpuas diri, Nia juga menjajal karirnya di dunia perfilman Indonesia. Beberapa kali sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan sesama artis, Nia Ramadhani memantapkan diri dipersunting anak dari pejabat sekaligus pengusaha ternama, Aburizal Bakrie.

Dinikahi Ardi Bakrie pada 1 April 2010 lalu, Nia Ramadhani masih berusia 19 tahun. Dari pernikahannya tersebut, Nia dan Ardi dikaruniai dua orang anak, Mikhayla Zalindra Bakrie yang lahir pada 2 Juni 2012 dan Mainaka Zanatti Bakrie yang lahir pada 17 November 2015. Nia yang dengan rajin kerap membagikan momen kebersamaannya dengan orang-orang terdekat di akun Instagramnya, tak terkecuali putri cantiknya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Dengan pose-pose cantiknya Mikhayla berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran kan bagaimana pose cantik Mikhayla? Intip yuk foto berikut ini!

Menunggangi kuda dengan pose candid seperti ini di pesta ulang tahun adiknya, sepertinya dia cocok banget ya jadi artis cilik.

Menunggangi kuda

Di samping patung Santa Claus dan tangannya menunjuk seperti kali ini, Mikhayla tampil layaknya foto model kan?

Mikhayla bersama Santa

Mikhayla sangat mewarisi kecantikan ibunya. Cocok banget disebut penerus Nia Ramadhani.

Gaya Mikhayla

Sudah pintar gaya seperti foto model. Ngomong-ngomong, pakaian Mikhayla ini kalau dijual lagi, harganya masih selangit! Hasil penjualannya digunakan untuk amal. Wah..

Gaya ala Princess Mikhayla

Gaya lucu Mikhayla meniru Moana. Nia dan Ardie memang sering mengajak buah hatinya ini bermain sehingga ia tumbuh jadi gadis yang ceria banget.

Mikhayla dandan ala Moana

Selain cantik, Mikhayla juga kakak yang baik loh untuk Mainaka. Foto berikut ini buktinya, akur banget kan?

Mikhayla dan adik

Buah jatuh memang tak jauh dari pohonnya ya. Terbukti cantiknya Mikhayla tersebut didapatkannya dari sang ibu dan ayah pastinya. sebentar lagi yang juga nggak kalah mencuri perhatian netizen mungkin paras ganteng Mainaka yang mulai terlihat ya? Nah itu tadi beberapa pose cute Mikhayla yang dibagikan ibunya melalui akun Instagram dan pastinya kamu juga bisa melihat perkembangan mereka. Semoga kedua buah hati Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie itu selalu sehat dan tumbuh dengan baik ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *