Entertainment relationship Seleb Indonesia

Barisan Berondong Tajir Yang Berhasil Membuat 7 Artis Cantik Indonesia Bertekuk Lutut

Oleh -

Perbedaan usia bukan jadi penghalang bagi siapapun untuk jatuh cinta. Pasalnya usia tak selalu mencerminkan kedewasaan seseorang. Adanya hal ini membuat banyak pria terkadang memilih untuk menikah dengan wanita yang lebih tua.

Seperti yang terjadi pada deretan berondong-berondong tajir berikut ini. Nggak cuma ganteng, mereka juga bergelimang harta yang tentunya menjadi daya tarik komplit bagi para artis cantik. Ini dia barisan berondong tajir yang berhasil menggaet 8 artis cantik Indonesia.

1. Harvey Moeis, pengusaha tambang suami Sandra Dewi

Ganteng, tinggi, putih, sekilas suami Sandra Dewi ini bak bintang K POP yang pasti bikin banyak cewek diluar sana jatuh hati. Terpaut usia hampir dua tahun, Harvey berhasil menaklukkan sosok cantik Sandra Dewi dengan kesabaran, sikap pengertian, dan kasih sayangnya yang berlimpah. Nggak cuma ganteng, Harvey Moeis merupakan pengusaha ulet dibidang pertambangan batu bara yang sukses. Udah ganteng, sukses pula siapa yang nggak klepek-kelepek coba?

2. Reshwara Argya Radinal, atlet penunggang kuda suami Nabila Syakieb

2015 silam merupakan tahun paling membahagiakan bagi Nabila. Pasalanya setelah sekian lama menjomblo, Nabila akhirnya berhasil menemukan pujaan hatinya, Reshwara Argya Radinal yang merupakan atlet penunggang kuda berprestasi. Reshwara berusia 8 tahun lebih muda dari Nabila, meski demikian ia jauh lebih sabar dan lebih telaten membimbing Nabila. Bukan cuma atlet, ternyata Reshwara adalah anak dari pemilik lapangan berkuda seluas 14 hektar yang juga bergerak dibidang ekspor impor kuda.

3. Nicola Reza Samudra, pengusaha furniture suami Momo Geisha

Penyanyi bersuara serak ini telah berhasil ditaklukkan oleh pria kelahiran Malang. Adalah Nicola Reza Samudra merupakan pengusaha yang bergerak dibidang funiture. Sebelum menjadi pengusaha, Reza pernah menempuh pendidikan di Singapura tepatnya di Raffles University. Setelah itu ia mendirikan CV Eka Putra Samudra yang memproduksi furniture outdoor. Meski Reza terpaut usia 3 tahun lebih muda, tapi dirinya adalah sosok yang memiliki kematangan berpikir lebih dari Momo. Kini seteleh menikah dengan Reza, Momo diberi kepercayaan untuk memegang salah satu perusahaannya. Nggak heran ya kalau Momo sampai jatuh cinta?

4. Aris Utama, Direktur PT. Bumi Menara Internusa suami Olga Lydia

Aris Utama dan Olga Lidya barus aja melangsungkan pernikahan beberapa hari lalu di Gereja Katerdal Jakarta Pusat. Ternyata pria yang berhasil membuat wanita 40 tahun ini jatuh hati adalah sosok yang sangat sabar, cerdas, dan memiliki pemikiran yang membuatnya selalu kagum. Kecerdasan Aris terbukti dari keberhasilan dirinya meraih program Master jurusan Teknik Industri di Columbia University, Amerika Serikat. Keberhasilan dirinya dibidang akademik membuat Aris saat ini menduduki jabatan sebagai Director Head of Commerse PT. Bumi Menara Internusa, yang bergerak di bidang perikanan. Ganteng, smart pula!

5. Muhammad Aufar Hutapea, pengusaha muda suami Olla Ramlan

Olla dan Aufar juga disebut-sebut sebagai pasangan selebritis yang serasi abis. Olla cantik dan multitalenta sementara Aufar adalah sosok pria muda yang tampan dan juga ulet. Tak hanya itu, Aufar juga merupakan pengusaha kaya raya dibidang resort dan kuliner. Ia menjabat sebagai ketua dari HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesi) yang juga merupakan anak dari pengusaha-politisi Daniel Hutapea. Sebelum menikah dengan Olla, Aufar telah lebih dulu melakukan kongsi bisnis dengan ayah Olla.

6. Pandu Kusuma Dewangsa, pengusaha tambang sekaligus politikus suami Nuri Maulidia

Pandu Kusuma Dewangsa adalah sosok yang kurang failiar di dunia hiburan tapi dirinya sangat terkenal di Lampung. Pasalnya keluarga Pandu merupakan keluarga yang terpandang di Bandar Lampung. Ayah Pandu sendiri adalah politikus, pengusaha kontraktor, dan tambang. Rupanya jiwa politik dan pengusaha ini diwariskan pada sang anak. Meski berusia 3 tahun lebih muda, Pandu memiliki karir yang cemerlang sebagai politikus, pengusaha tambang, dan juga kontraktor. Selain itu menurut Nuri, Pandu adalah sosok yang mempu membimbingnya menjadi pribadi lebih baik.

7. Daniel Patrick Hadi Schuldt, pengusaha kuliner suami Wanda Hamidah

Daniel Patrick Hadi Schuldt adalah pengusaha kuliner yang memiliki usia jauh lebih muda dari Wanda Hamidah. Selain berprofesi sebagai pengusaha kuliner, Daniel kini juga tengah berprofesi sebagai chef di Negeri Kanguru, Asutralia. Meski terpaut usia hingga 10 tahun, menurut Wanda, Daniel adalah sosok yang sangat baik dan diharapkan menjadi pelabuhan terakhirnya. Dengan wajah bule orientalnya dan profesi sebagai chef, cewek mana bisa nolak?

Ketujuh pasangan artis ini jadi bukti bahwa umur hanya deretan angka semata. Dewasa itu soal pilihan, jadi nggak perlu lah menilai pria dari usianya yang penting bagaimana dia bersikap selayaknya sebagai seorang pria. Setuju? Next

Apakah Kamu Setuju?