January 8, 2024
Maia Estianty dan Al, El, Dul

Maia Estianty dan Al, El, Dul

Berita Selebritis – Perceraian memang sempat membuat kehidupan Maia Estianty terpuruk. Bagaimana tidak, perceraian itu membuat Maia Estianty hampir kehilangan haknya sebagai ibu untuk bertemu dengan ketiga buah hatinya dari hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty kala itu memang sempat menjadi perbincangan panas di seluruh negri.

Meski tak bisa tinggal serumah dengan sang bunda, tetapi cinta Al Ghazali, El Rumi, dan Dul DJaelani tidak berkurang sedikit pun. Bisa terlihat dari momen-momen yang diabadikan Al, El, dan Dul saat menghabiskan waktu dengan sang bunda. Seperti apa momen-momen kedekatan anak dan ibu ini?

Maia adalah Cinta Pertama Al Ghazali

Maia is Al's first love
Maia is Al’s first love (via Instagram)

Al Ghazali, anak tertua dari tiga bersaudara ini sudah berumur 18 tahun. Sebagai anak tertua dan sudah mengenal cinta-cinta, Al dengan bangga menyatakan bahwa Maia adalah cinta pertamanya. Dalam salah satu foto yang diunggahnya dalam akun pribadinya, Al menuliskan Happy new year to my first love ❤️” sebagai judulnya. Ah, kecantikan Maia membuatnya tampak seperti kakak Al, ya.

Al Memuja Sang Bunda

Al dan Maia Estianty
Al dan Maia Estianty (via Instagram)

Dalam salah satu wawancara, Al Ghazali sempat menyatakan bahwa ia ingin melihat ibundanya berbahagia, meskipun itu dengan cara menikah lagi. Maia yang mendengarnya hanya menanggapinya dengan tertawa. “Aku bisa sering lihat anak-anak saja sudah bahagia.” jawab Maia. Dalam foto ini, lagi-lagi AL menuliskan judul yang menunjukkan kecintaanya pada Maia, Home is where your mom is”.  Apa ini artinya Al akan pindah ke rumah Maia?

Diam-Diam Sayang

Selfie El dan Maia
Selfie El dan Maia (via Instagram)

Berbeda sang kakak yang bisa mengekspresikan cintanya, El cenderung lebih pendiam. Maia sempat mengaku bahwa El tidak sering cerita-cerita dengannya. Tapi El yang terlihat cukup sering menghabiskan waktu dengan sang bunda. El sering mengunggah foto selfienya dengan Maia Estianty. EL bahkan juga mengenalkan gadis yang sedang dipacarinya, Marsha Arumi, pada sang bunda. El juga tampak memposting foto selfie mereka bertiga saat berkunjung ke rumah Maia. Ah, El sweet banget, ya.

Dul, Si Anak Romantis

Lovely pic of Dul and Maia
Lovely pic of Dul and Maia (via Instagram)

Diakui Maia, di antara kakak-kakaknya, Dul memang anak yang paling romantis. Pada akhir tahun 2015 lalu contohnya, daripada berpesta dengan teman-temannya, Dul memilih menghabiskan saat-saat terakhir dengan sang ibundanya tercinta di Bali. Dul menunjukkan kebahagiaannya dengan memposting foto romantis dengan sang bunda saat itu.Last Pict in 2015 with my lovely mom ❤️” tulis Dul dalam judul fotonya.

Kejutan Ulang Tahun untuk Maia

Kejutan Al, El, Dul untuk Ulang Tahun Maia
Kejutan Al, El, Dul untuk Ulang Tahun Maia (via Instagram)

Pada ulang tahun Maia yang ke 40, tanggal 27 Januari lalu, kejutan datang dari ketiga buah hati Maia yang tampan-tampan ini. Al dan El kompakan membawa kue coklat favorit Maia. Sedang Dul, membawa kado kecil dan satu buket bunga matahari yang sangat cantik untuk ibundanya itu. Ah, Dul memang benar romantis!

Sepertinya Maia sama sekali tidak kekurangan cinta meski bercerai, ya. Bahkan terdengar kabar bahwa saat ini Maia sedang menjalani proses taaruf dan akan segera menikah. Ah, semoga benar, ya. Hmm cara Al, El, dan Dul dalam menunjukkan cintanya pada ibu bisa ditiru, nih Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *