January 5, 2024

Gosip – 14 Febuari  banyak dirayakan terutama oleh orang-orang Barat sebagai hari kasih sayang. Di momen spesial ketika valentine, kebanyakan pasangan kekasih akan mengungkapkan cinta pada satu sama lain dengan berbagai cara.

Nah kabarnya, orang yang lahir pada tanggal 14 Febuari sangat penyayang pada sesamanya. Hingga saat ini ada beberapa selebritis yang lahir pada hari kasih sayang. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Donita

Donita adalah artis berwajah cantik yang terkenal lemah lembut. Ia lahir pada tanggal 14 Febuari tahun 1989. Itu artinya hari Minggu besok, Donita akan merayakan ulang tahunnya yang ke 27. Ia mengawali karir dalam dunia hiburan lewat program FTV.

Kemudian namanya semakin melejit setelah berperan dalam sinetron Cinta Fitri bersama dengan Teuku Wisnu dan Shiren Sungkar. Donita juga dikenal sebagai artis yang multi talenta karena ia juga merilis album pada tahun 2009 silam.

2. Hendra Suhendra

Hendra Suhendra adalah salah satu musisi tanah air. Ia awalnya berkarir bersama Ariel dalam sebuah band. Namun saat ini, pria yang akrab disapa Indra tersebut memutuskan untuk berkarir dengan Andika Naliputra Wirahardja dan membentuk band baru  yang diberi nama The Titans.

Indra lahir pada tanggal 14 Febuari 1977. Dan di hari valentine mendatang, Indra juga merayakan ulang tahunnya yang ke 39. Indra yang mengaku sangat mengidolakan Thomas Ramdhan tersebut, begitu piawai memainkan Bass dan drum.

3. Valerie Tifanka

Kali ini ada selebritis muda yang cantik jelita. Gadis yang lahir pada 14 Februari 1997 silam ini juga gadis yang penyayang. Ia mengawali karirnya sebagai model dan bintang sinetron. Ia banyak mendapat pujian dari idolanya karena selain cantik, aktingnya juga keren.

Misalnya saja dalam sinetron Diam Diam Suka, ia dipercaya untuk memerankan karakter Queeny. Sedangkan di sinetron High School Love Story (2015), Valerie berperan sebagai Katty. Valerie juga telah membintangi puluhan judul  FTV. Mulai dari Cewek Gue Tukang Bengkel Keliling, hingga Memupuk Cinta Kusir Delman

4. Renee Fleming

Renee Fleming mungkin tak begitu terkenal di kalangan generasi muda Tanah Air saat ini. Namun di era 80an hingga 2000an, Renee adalah salah satu penyanyi opera asal Amerika yang begitu populer. Tahun 2012 silam ia juga terlibat dalam pementasan opera bertajuk Ariadne auf Naxos.

Semasa hidupnya, Renee Fleming telah mendapat banyak penghargaan atas talenta dan karya-karyanya sebagai penyanyi Opera. Ia begitu menginspirasi generasi-generasi setelahnya. Karena selain berbakat, Renee juga terkenal penyayang dan keibuan.  Ia lahir pada tanggal 14 Febuari 1959.

Itulah beberapa selebritis yang lahir bertepatan dengan hari valentine. Semoga informasi di atas dapat menjadi sumber inspirasi untuk Anda di momen valentine yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *