Terkadang menjadi publik figur di Indonesia bukanlah merupakan hal yang sulit. Tak sedikit dari mereka yang menggunakan jalan pintas dengan menciptakan berbagai sensasi agar semakin dikenal. Tak terkecuali Bella Shofie. Kerap menuai sensasi, nama mantan dari Adjie Pangestu itupun menjadi mudah diingat oleh publik dan kerap kali tampil pada layar televisi.

Sensasi yang ia buat pun seakan tak ada hentinya. Mulai dari gosip menjadi istri kedua, hingga melakukan operasi plastik, toh nama Bella semakin melambung tinggi. Sempat menghilang dari pemberitaan media beberapa saat, kini nama Bella hadir kembali. Bukan karena sensasi, kali ini Bella mengejutkan banyak pihak dengan sebuah mahakarya yang baru saja ia toreh. Membuat netizen tercengang, inilah kisah perjalanan hidup si sosialita hits, dari pembuat sensasi, hingga pencipta prestasi yang membanggakan!

1. Mengawali karir sebagai model, wajahnya masih polos abis!

Bella di usia muda merupakan seorang gadis cantik yang juga sangat hits di sekolahnya. Aktif mengikuti berbagai ekstra kulikuler, Bella juga merupakan seorang anggota cheerleaders loh! Tak hanya itu, dirinya juga kerap kali mengikuti ajang kecantikan yang diadakan di tempat kelahirannya, Medan. Nah ini dia nih wajah Bella saat masih belia, cantiknya natural ya!

2. Menjadi sensasional setelah diperkenalkan sebagai kekasih Adjie Pangestu

Nama Bella sendiri semakin dikenal publik saat Adjie Pangestu memperkenalkannya sebagai calon istri. Keduanya nampak mesra walau usia Bella terbilang jauh lebih muda dari Adjie. Sempat dianggap settingan, baik Bella maupun Adjie serempak menolak berita yang dianggap gosip belaka itu. Namun tak lama kemudia, keduanya terlibat cek cok yang berujung pada permusuhan dan keputusan untuk berpisah. Hal inipun semakin menguatkan publik, bahwa kisah cinta mereka sengaja direkayasa untuk mendongkrak popularitas Bella semata.

3. Menikahi pengusaha kaya, Bella jadi istri kedua?

Semenjak berpisah dengan sang kekasih, Adjie Pangestu, Bella tak lagi memiliki hubungan spesial dengan seorang pria. Hingga suatu hari, dirinya hadir dengan berita membahagiakan terkait rencana pernikahannya dengan seorang pengusaha sukses. Menikah di tahun 2015, Bella sempat terkena isu menjadi istri kedua dari pria yang bernama Suryono itu. Namun sayang, hubungan keduanya harus berakhir di tahun 2016 lantaran tidak ada lagi kecocokan dalam hubungan cinta mereka.

4. Wajah semakin berubah, Bella diisukan menjalani berbagai operasi plastik

Tak sedikit seleb yang diterjang isu perihal operasi plastik. Salah satunya adalah Bella Shofie yang kerap kali mendapat tudingan telah melakukan operasi pada wajahnya. Mengalami perubahan dari hari ke hari, wajar saja jika lantas netizen mencurigai wanita cantik ini sudah menjalani berbagai operasi pada wajahnya itu. Namun Bella dengan tegas, bahwa ia tak pernah melakukan operasi apapun pada dirinya. Jikalau wajahnya berubah, ia mengatakan bahwa dirinya rutin melakukan perawatan kecantikan semata.

5. Semakin kaya dengan segudang bisnis, Bella menjadi sosialita hits di Ibukota

Bella Shofie bisa dikatakan sebagai salah satu seleb yang tak pernah berhenti untuk mengais rejeki di mana saja. Terbukti saat dirinya diketahui tengah menekuni dunia bisnis di bidang fashion dan kuliner. Beberapa tahun ini, Bella diketahui tengah mendalami bisnis penjualan mukenah dan juga makanan khas Medan. Memiliki segudang bisnis menjajikan, tak heran jika Bella semakin kaya dengan segala aksesoris mahal miliknya. Bahkan kini dirinya juga memiliki geng sosialita yang kece abis!

6. Tak lagi sensasi, kali ini Bella menciptakan sebuah prestasi. Salut!

Tak lagi hadir dengan sensasi, kali ini Bella mengejutkan publik dengan prestasi yang baru saja ia toreh. Mengadakan pertunjukan busana tepat di hari Kartini, Bella mulai menunjukkan bakat serta minatnya di dunia fashion. Banting setir menjadi seorang desainer, karya-karya Bella yang bertema batik inipun lantas menuai banyak pujian dari berbagai pihak. Cantik, kaya, serta berprestasi, Bella Shofie agaknya patut dijadikan salah satu seleb inspiratif ya gengs!

Pepatah mengatakan, setiap pendosa mempunyai masa depan, dan setiap orang suci memiliki masa lalu. Bella mungkin saja dikenal publik sebagai seleb yang hobi membuat sensasi dengan berbagai kisah yang dianggap negatif. Namun bukan berarti dirinya tak bisa berubah loh. Berita ini membuktikan, bahwa setiap manusia bisa berubah ke arah yang lebih baik jika mereka bersungguh-sungguh. Anyway, selamat dan sukses terus ya untuk Bella Shofie!..