January 6, 2024

Siapa yang tak kenal dengan Aurel atau Lolly. Putri dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan diva Krisdayanti ini telah menjadi selebritis seperti kedua orang tuanya. Gadis cantik yang punya nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah ini lahir di Jakarta, 10 Juli 1998. Bakat menyanyi dari orang tuanya sudah diwarisi Aurel sejak kecil.

Dirinya pun beberapa kali mengeluarkan single bersama Ayahnya. Namun, bukan karena karyanya di bidang tarik suara, perhatian publik justru tertuju pada penampilan Aurel yang berubah drastis. Asal tau aja nih, dulu penampilan Aurel belum secantik sekarang loh. Ingin lihat perubahan Aurel hingga jadi gadis cantik dan modis seperti saat ini? Ini dia foto-fotonya!

Dulu, Aurel juga tampil polos selayaknya anak sekolah seusianya. Rambutnya pun masih bergaya ikal.

Aurel saat masih anak-anak

Di tahun 2010, Aurel merilis single pertamanya yang berjudul Tanpa Bintang, di video klip tersebut, Aurel masih tampil dengan pipi tembemnya.

Penampilan Aurel di tahun 2000

Ketika SMP, badan Aurel tidak terlalu gemuk. Dirinya sempat memposting foto di Instagram pribadinya ketika masih kelas 1 SMP.

Aurel ketika masih SMP

Namun, ketika SMA, berat badan Aurel naik. Bahkan Aurel sempat diejek gendut dan jelek oleh kakak kelasnya semasa SMA.

Aurel saat SMA

Di Tahun 2014, Aurel perlahan mulai memperhatikan penampilannya. Dirinya mulai menjalani diet ketat untuk mendapatkan tubuh yang langsing.

Aurel mulai memperhatikan penampilan

Aurel sudah tampak lebih cantik dibandingkan sebelumnya dengan kulit yang lebih cerah meskipun pipinya masih terlihat chubby.

Perubahan Aurel yang makin cantik

Aurel menjalani olahraga Muay Thai dan Treadmill untuk mendapatkan tubuh yang langsing seperti sekarang. Wajah Aurel juga tampak lebih tirus.

Olahraga jadi rahasia Aurel

Aurel juga menjalani diet ketat. Di pagi hari, dirinya mengonsumsi buah pepaya. Sedangkan siang dan malam hari, Aurel hanya makan buah Apel.

Berkah diet ketat Aurel

Tampil semakin cantik, Aurel kini tampak percaya diri untuk mengembangkan bakatnya sebagai DJ. Gaya Aurel pun terlihat modis dalam setiap penampilannya.

Aurel ketika tampil men-DJ

Baru-baru ini, Aurel juga tertarik terjun ke dunia bisnis. Aurel telah merilis brand lipstiknya sendiri yang cukup laris di pasaran.

Aurel mulai merambah bisnis kosmetik

Meskipun Aurel sempat dikabarkan melakukan operasi plastik, namun setelah melihat foto-foto perubahan Aurel dari dulu hingga kini, kita jadi tahu nih, ternyata Aurel melakukan perawatan secara alami untuk mendapatkan bentuk tubuh yang seksi dan wajah yang cantik seperti sekarang Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *