January 7, 2024

Tantri Namirah, namanya kini mulai dikenal sejak dirinya menikah dengan Haykal Kamil bulan maret lalu. Nama Tantri Namirah mulai dikenal di dunia hiburan sebagai bintang FTV dan beberapa kali bermain dalam sinetron sketsa. Namun dua tahun belakangan sebelum menikah dengan Haykal Kamil, dirinya lebih banyak menggeluti dunia design dan beralih profesi sebagai fashion designer muda.

Kini, Namirah sudah mendirikan sebuah clothing line yang diberi nama Namirah The Label. Baju-baju yang dijual di Namirah The Label merupakan rancangan pribadi Namirah yang dijual dengan harga mulai 300.000 hingga 700.000 rupiah. Sebagai designer muda, tentunya Namirah tak pernah alpha dalam memperhatikan fashion style dirinya sehari-hari. Berikut 10 gaya fashion hijab freestyle ala Namirah yang bisa jadi inspirasi kamu dalam mix and match pakaian.

1. Tantri terlalu happy ketemu idolanya dengan outfit yang juga menggambarkan keceriaan, celana floral, blouse berwarna navy dan sneakers putih jadi andalan jalan-jalan santai.

2. Back to basic, black and white selalu bisa membuat penampilan jadi elegan, cukup mix dengan sepatu oxford agar tampak lebih formal.

3. Denim head to toe, jumpsuit denim santai ini adalah rancangan pribadi namirah yang juga bisa kamu dapatkan di akun Indtagram @namirahthelabel.

4. Lost in Bangkok, Namirah mencoba tampil casual tapi tetap edgy dengan kemeja biru pastel yang dipadukan dengan kimono monokrom dan ruffle pants, nggak lupa sneakers putih biar makin eye cathing!

5. Celana kulot, kemeja biru pastel, coat hitam, kanvas coklat susu dan hijab simple membuat gaya casual Namirah terlihat classy.

6. Coba tampil beda dengan outer yang dipadukan dengan rok panjang dan sepatu oxford berhak rendah. Kece nih buat hangout!

7. Flowar pants mix dengan outer kimono bermotif garis abu-abu putih, snekaers putih, dan handbag biru navy. Tumpang tindih tapi tetap kece abis!

8. Monokrom selalu bisa membuat penampilan lebih wow! Meski cuma dengan outer, lose pants warna kaki dan sneakers putih, Namirah tetap terlihat stylish.

9. Bagi Namirah, hijab bukan alasan untuk kamu selalu memebeli baju baru tapi kamu bis amix and match stok baju yang sudah kamu miliki.

10. Celana kulot bermotif garis-garis getak dapat membuat tubuh Namirah terlihat lebih tinggi, padukan dengan blouse tanpa motif dengan warna pastel. Perfect!

Nah, itu tadi inspirasi fashion hijab Tanti Namirah yang bisa kamu contek nih. Apalagi kalau kamu tipikal cewek yang suka dengan style unik tapi tetap kece!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *