April 25, 2024
Lebaran Seru Teuku Zacky dan Ilmira

Lebaran Seru Teuku Zacky dan Ilmira

Momen Lebaran juga dimanfaatkan banyak orang untuk berlibur bersama keluarga. Libur Lebaran yang cukup lama juga membuat keluarga besar lebih lama berkumpul. Memang, hanya di momen-momen seperti ini lah para handai taulan bisa berkumpul dan menikmati waktu libur bersama.

Lebaran tahun ini juga dirasakan sempurna oleh pasangan artis Teuku Zacky dan istri cantiknya, Ilmira. Kali ini, Teuku memboyong keluarga kecilnya untuk Lebaran sambil liburan. Tak lupa Teuku Zacky membagi momen-momen bahagianya lewat foto-foto yang diunggahnya di akun Instagramnya. Yuk, intip seseru apa liburan keluarga artis ini.

1. Pasangan Tampan dan Cantik Sesama Model

Pasangan Artis Teuku Zacky dan Ilmira
Pasangan Artis Teuku Zacky dan Ilmira

Sebelum menikah, Teuku Zacky dikenal sebagai model yang juga kekasih dari artis Peggy Melati Sukma. Namun, percintaan mereka harus kandas di tahun ke empat. Kekasih Teuku Zacky setelah Peggy pun tak berhasil membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Ternyata, yang diam-diam malah sukses sampai ke pelaminan. Teuku Zacky sempat diam-diam berpacaran sebelum akhirnya menikahi kekasihnya yang seorang model dari Uzbekistan, Ilmira. Duh, sukanya melihat pasangan tampan dan cantik yang satu ini.

2. Pernikahan yang Jauh Dari Gosip

Bahagianya Keluarga Teuku Zacky saat Liburan
Bahagianya Keluarga Teuku Zacky saat Liburan

Teuku Zacky resmi menikahi kekasihnya, Ilmira pada tahun 2008. Dua tahun kemudian, mereka dikaruniai putra pertama yang diberinama Teuku Zio Zafiero Adam. Lengkap dan sempurna, kemudian pasangan Teuku Zacky dan Ilmira dikaruniai putri cantik yang bernama Aishakyra Zara. Pernikahan artis yang sesama model ini tak pernah dibumbui berita miring yang sanggup menggoyahkan komitmen mereka. Hingga kini, keluarga kecil Teuku Zacky adem ayem dan makin harmonis.

3. Lebaran Sambil Liburan ke Yunani

Ucapan Lebaran dari Keluarga Teuku Zacky
Ucapan Lebaran dari Keluarga Teuku Zacky

Teuku Zacky kini memang jarang terlihat di layar kaca. Hal ini dikarenakan bisnis yang ia geluti mengharuskan Teuku Zacky menyediakan sebagian besar waktunya. Bisnisnya juga lah yang membuat Teuku Zacky jarang bertemu dengan anak-anak. Lebaran kali ini disulapnya menjadi liburan juga untuk anak-anaknya. Tak lupa ia mengajak istri cantiknya juga kedua putra-putrinya untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri yang ditunjukkan lewat foto liburan mereka. Duh, jadi pengen ke sana juga, ya.

4. Bahagia Bisa Bawa Liburan Anak-anak

Lebaran sambil liburan keluarga Teuku Zacky
Lebaran sambil liburan keluarga Teuku Zacky

Langkanya waktu yang ia habiskan bersama keluarga, membuat Teuku Zacky mau tak mau harus meluangkan waktu. “Pekerjaan saya kadang bisa berhari-hari tidak pulang. Ketika saya pulang, anak-anak sudah tidur. Itu yang bikin saya sedih,” curhat Teuku Zacky. Beruntung ia dikaruniai seorang istri yang tak hanya cantik, namun juga sabar. Di kesempatan libur panjang kali ini, Teuku Zacky akhirnya meluangkan waktu untuk membawa seluruh keluarganya. Teuku Zacky mengajak keluarganya untuk Lebaran sambil liburan ke Yunani. Wow!

5. Kumpul Keluarga Seru ala Teuku Zacky dan Ilmira

Ilmira Kumpul Keluarga di Yunani
Ilmira Kumpul Keluarga di Yunani

Lebaran yang sekalian liburan ini dimanfaatkan oleh Teuku Zacky untuk berkumpul dengan keluarga besar dari sang istri. Dalam salah satu postingannya, Ilmira mengunggah foto dengan anak-anaknya bersama dengan keluarganya. Ini bisa saja disebut sebagai buah kesabaran yang selama ini diberikan Ilmira kepada sang suami yang sibuk bekerja. Kebersamaan yang jarang terjadi ini benar-benar dinikmati oleh keluarga artis yang satu ini. Duh, bikin yang lihat pada iri dengan kebahagiaan mereka.

Nah, seru ya melihat bagaimana artis-artis kita melewati Lebaran di tahun ini. Semoga kebersamaan dan kerukunan yang ada tak terjalin hanya saat Lebaran, tapi selamanya. Bagaimana, setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *