January 7, 2024

Ali Syakieb dan kekasihnya, Yolla Yuliana

Sinetron stripping yang menjadi fenomena di tanah air ini memang banyak melahirkan pasangan-pasangan baru. Tak hanya satu, namun banyak pasangan artis yang jatuh cinta karena sering dipertemukan di lokasi syuting sinetron yang mereka bintangi bersama. Beberapa ada yang pacarannya seumur jagung, namun tak jarang yang berhasil melabuhkan cinta mereka hingga diikat dengan tali pernikahan.

Semua pasti tak asing dengan pasangan Ali Syakieb dan Citra Kirana. Pasangan yang meski jarang mengumbar kemesraan di depan publik ini bikin iri banyak penggemarnya. Bagaimana tidak, yang satu cantik banget, berpasangan dengan artis sekaligus pilot yang gantengnya keterlaluan. Tapi, kok sekarang Ali sudah menggandeng cewek lain? Siapa, ya?

1. Ali Move On dari Citra Kirana

Ali Syakieb dan Citra Kirana
Ali Syakieb dan Citra Kirana

Pasangan artis, Ali Syakieb dan Citra Kirana sudah lama menjalin kisah cinta. Mereka berdua dipertemukan dalam lokasi syuting sinetron. Meski dalam sinetron tersebut mereka tidak berpasangan, namun hal itu tidak dapat menghilangkan benih-benih cinta yang tumbuh seiring seringnya mereka bertemu. Sayangnya, pasangan yang sudah berpacaran cukup lama ini memutuskan untuk berpisah di tahun 2015 lalu. Tak ada konfirmasi dari Ali maupun Citra tentang alasan mereka berpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *