Seleb Indonesia

Dikabarkan Sah, Ini Bukti-Bukti Syahrini dan Reino Menikah di Jepang

Oleh -

Syahrini dan Reino Barack dikabarkan telah resmi menjadi suami-istri. Keduanya melangsungkan akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu, 27 Februari 2019. Sejumlah bukti pun terkuak dan semakin menguatkan jika keduanya memang menggelar pernikahan di negeri sakura tersebut.

Seperti apa buktinya? SelebUpdate telah mengumpulkan sejumlah bukti pernikahan pasangan fenomenal, Syahrini dan Reino berikut ini.

Beredar Buku Nikah Syahrini-Reino


Melalui postingan Lambe_Turah, terungkap buku nikah yang bertuliskan nama mantan Luna Maya tersebut, Reino Ramaputra Barack dengan nama sang ayah Rosano Barack. Sayangnya identitas mempelai wanita ditutup namun nama ayah yang tertera di buku nikah tersebut adalah Dadang Zaelani yang merupakan ayah Syahrini. Sedangkan tanggal lahir Bogor, 1 Agustus 1982 memang sama dengan tanggal lahir Syahrini.

Video dan Foto Para Tamu di Pernikahan Syahrini

 

 

View this post on Instagram

 

💜💜💜💑😢 Terharu @princessyahrini @reinobarack #happyweddingsyahrinireinobarack #27february2019 #happywedding #weddingday

A post shared by SyahReino couple (@syahreinocouple) on

//www.instagram.com/embed.js

Pernikahan Syahrini dan Reino memang digelar sangat private. Para tamu yang datang pun diperiksa satu per satu dan tidak diperbolehkan merekam acara pernikahan tersebut namun ada saja video yang bocor ke media. Meskipun tak menampakkan wajah pengantin pria dan wanita namun dalam video tersebut tampak beberapa tamu undangan keluar dari Masjid Camii.

Ada juga foto deretan orang penting yang hadir dalam pernikahan tersebut. Diantaranya adalah Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nassarudin Umar, Quraish Shihab, Rahmat Gobel, hingga Arifin Tasrif, Duta Besar Indonesia untuk Jepang.

Foto Anggota Keluarga Syahrini di Masjid Camii


Ibunda Syahrini saat menuruni tangga masjid dapat diabadikan oleh kamera. Terlihat ibu penyanyi yang akrab disapa Princess tersebut sedang digandeng oleh seorang kerabat. Keluarga Syahrini pun kompak mengenakan kebaya bernuansa pink lembut.

Postingan Maia Estianty sedang Menghadiri Pernikahan Syahrini


Maia Estianty dan suaminya Irwan Mussry menjadi salah satu tamu pernikahan Syahrini dan Reino. Dalam postingan tersebut Maia dan Irwan berpose di depan pintu gerbang masjid. Mereka memang tidak mengatakan menghadiri pernikahan Syahrini namun lokasi dan jam foto tersebut diposting bertepatan dengan kabar pernikahan Syahrini dan Reino.

Foto Gala Dinner Usai Akad Nikah


Setelah melangsungkan akad nikah, ternyata Syahrini dan Reino menjamu para tamu undangan VIP. Kedua keluarga mempelai menggelar Gala Dinner atau makan malam lengkap dengan red carpet. Hal tersebut diketahui postingan dari salah satu tamu yang mengikuti Gala Dinner. Ia memperlihatkan ribuan bunga mawar merah yang menjadi backdrop pada jamuan makan malam tersebut. Akun @syahreino11.11 juga memposting foto seorang tamu berdiri di red carpet dan disandingkan dengan dekorasi makan malam bertuliskan Just Married.

Meski kabar tersebut sudah sampai ke tanah air, Syahrini dan Reino belum mengumumkan kabar bahagia ini secara langsung. Selamat menempuh hidup baru ya babang Reino dan Incess cetar. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]