January 7, 2024

Dari mata turun ke hati. Ternyata kalimat tersebut benar adanya. Mata yang indah memang mampu membuat seseorang jatuh hati.


Seperti halnya para selebritis berikut ini. Keindahan mata mereka akan membuatmu terpana.

1. Celine Evangelista


Aktris yang kehidupan asmaranya selalu menjadi sorotan media ini memang mempunyai mata yang indah. Tak heran jika Stefan William bertekuk lutut karena kecantikan Celine. Dengan makeup minimalis keindahan mata ibu dari tiga anak ini semakin terpancar nyata.

2. Ririn Ekawati


Wanita berusia 36 tahun ini memiliki bola mata hitam khas perempuan Indonesia. Senyumnya yang menawan juga memikat hati banyak pria.

3. Nikita Willy


Dianugerahi mata indah dengan sorot yang tajam membuat Nikita mampu menaklukkan kaum adam. Wajar saja selama ini dirinya selalu dikelilingi para pria tampan.

4. Tatjana Saphira


Kekasih Herjunot Ali ini punya senyum manis yang menawan. Selain itu, ia juga terkenal dengan mata indah penuh pesona. Beberapa kali ia memposting foto close up yang memperlihatkan kecantikan matanya tersebut.

5. Ariel Tatum


Banyak cowok terpana saat melihat aktris cantik ini. Bagaimana tidak sorot mata Ariel yang menawan selalu menghipnotis para pria.

6. Dian Sastro


Bagi Dian, mata adalah aset yang berharga dan memerlukan perhatian khusus. Oleh karena itu, dirinya tak begitu suka makeup menor. Bahkan ia hanya memakai eyeliner tipis seperti jarum halus. Itulah yang membuat Dian memiliki mata cantik setiap saat.

7. Chelsea Islan


Tak hanya berbakat, Chelsea juga terkenal dengan kecantikannya. Wajahnya yang oriental dipadu dengan tatapan mata yang indah membuat para cowok lupa diri.

8. Isyana Sarasvati


Penyanyi muda yang satu ini memang selalu tampil memukau di atas panggung. Apalagi saat menatap matanya, para penonton pasti tak bisa berkutik melihat mata indah Isyana.

9. Vanesha Prescilla


Pemeran Milea dalam film Dilan ini juga berhasil mencuri perhatian para cowok. Selain aktingnya yang memukau, mata indah Vanesha yang menghiasi film tersebut berhasil membuat penonton terpesona.

10. Ashanty


Istri dari Anang Hermansyah ini memang sudah cantik sejak kecil. Mata indah miliknya ternyata membuatnya terinspirasi untuk menjual bulu mata palsu. Bisnisnya pun laris manis lantaran banyak wanita ingin memiliki bulu mata lentik seperti Ashanty.

Waduh gimana nih kalau kalian ditatap langsung oleh para pemilik mata indah tersebut? Masih bisa nafas nggak ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *