Digelar di Pine Hill, Cibodas, Lembang, kota Bandung hari Sabtu (21/4) mulai pukul 13.00 WIB, Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail resmi berubah statusnya. Adik kandung Raffi Ahmad itu dipersunting sang kekasih Ritchie alias Jeje, drummer band Govinda.

Raffi hadir sebagai wali nikah Syahnaz, karena ayah kandung mereka, Munawar Ahmad sudah meninggal sejak 11 Juli 2006 silam. Seperti prosesi akad nikah pada umumnya, Syahnaz meminta maaf dan izin dari Raffi agar sang kakak menikahkan dirinya dengan Jeje.

Disiarkan secara langsung oleh vendor pernikahan Weddingku, akad nikah Syahnaz dan Jeje ini terasa istimewa karena menghadirkan Ridwan Kamil sang Walikota Bandung sebagai saksi pernikahan. Suasana semakin khidmat dan tegang saat momen Ijab Kabul dimulai kala lantunan ayat suci Al-Quran berkumandang.

Duduk di samping penghulu dari KUA kecamatan Lembang, Raffi mulai menjabat tangan Jeje. “Bismillahirahmanirrahim, adinda Ritchie Ismail. Saya nikahkan adinda dengan mas kawin berupa emas logam 21 gram dan uang tunai sejumlah dua juta seratus empat puluh dua ribu delapan belas rupiah,” ujar suami Nagita Slavina itu sambil sedikit terbata-bata di bagian mahar uang tunai.

Dengan segera, Jeje langsung menjawabnya secara lantang dan lancar. “Saya terima nikahnya Syahnaz Sadiqah binti Munawar ahmad dengan mas kawin tersebut dibayar tunai.”

Berlangsung dengan cukup singkat, rangkaian Ijab Kabul ditutup dengan pembacaan doa. Terasa sangat syahdu dan elegan, Syahnaz dan Jeje pun saling bertukar senyum setelah resmi jadi suami istri. Syahnaz pun tampil semakin cantik mempesona setelah tampak cukup tegang jelas Ijab Kabul. Ya, sosok Syahnaz di hari akad nikahnya ini memang mencuri perhatian karena sangat cantik dan bikin pangling.

Perempuan berusia 24 tahun itu terlihat seperti seorang putri kerajaan dalam balutan kebaya putih dan mahkota yang sangat mempesona. Memilih MUA terkenal Bubah Alfian sebagai penata rias di hari pernikahannya, warganet pun sepakat kalau kecantikan Syahnaz sangat bikin pangling.

@cathyproject: Cantik banget syahnas

@zarahera: Simple keliatan sangat mewah dan sangat cantik Ahmad Sahroni.tim make up ?????

@shelvianaria: Teteh nanas syantik sekaliii

@agustin_ulan: Cantikkk panglingg ihh

@sitinugraheny: Jd cantik buangett

@shushie13: Cantiknya luarr biasah ?

@arsynta_dwi: Cuantikkk buangettt. Pangling?

Setelah resmi menjadi suami istri lewat akad nikah, Syahnaz dan Jeje melangsungkan resepsi pernikahan pada pukul 17.00 WIB. Selamat untuk Syahnaz-Jeje, semoga langgeng hingga maut memisahkan!..