Seleb Indonesia

Hadir di Pernikahan Syahnaz-Jeje, Wajah Sembab Billy Bikin Warganet Penasaran

Oleh -

Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda akhirnya resmi jadi sepasang suami istri pada Sabtu (21/4) kemarin. Dilangsungkan dengan konsep outdoor di Pine Hill, Cibodas, Lembang, kota Bandung, kebahagiaan memang dirasakan betul oleh pasangan yang sudah melakukan prosesi lamaran pada Desember 2017 lalu itu.

Bertindak sebagai wali nikah sang adik tersayang, Raffi Ahmad pun menjabat tangan Jeje dan mengucap Ijab Kabul dengan lancar. Setelah akad nikah dengat adat Sunda yang syahdu digelar pukul 13.00 WIB, Syahnaz dan Jeje melangsungkan resepsi mulai pukul 17.00 WIB dengan gaya internasional.

Di tengah kebahagiannya itu, Syahnaz mendapatkan tamu istimewa yakni Billy Syahputra. Sekedar informasi, adik kandung komedian mendiang Olga Syahputra itu memang kabarnya sempat memiliki hubungan istimewa dengan Syahnaz.

Datang dengan naik helikopter bersama Raffi, pria berusia 27 tahun itupun sempat live Instagram. Hanya saja kehadiran Billy di pernikahan Syahnaz membuatnya jadi bahan ledekan warganet. Banyak yang menilai kalau ekspresi wajah Billy tampak begitu pilu menghadiri pernikahan sang mantan. Namun pria yang kini dikabarkan jadi orang ketiga dalam pernikahan Kris Hatta dan Hilda Vitria itu dengan jantan memasang foto di mana dirinya berdiri di samping pasangan pengantin baru, Syahnaz-Jeje.

@astrianngsh: Nangis ya😝

@ayink.rtf: Matanya kaca”

@iqbalalfallak: Yang sabar bang billy

@resita_870: Sabar bang bily kok sedih gt mukanyaa

@assyfaayu20: Mata bang billy bengep😂

@dinaamelia942: Sabar ya bang pasti nnt bakal dapet yg lebih baik. Gk tega liatnya

@omegalois: Kak kok kaya mau nangis😯

@mairakiehl: Matanya berkaca”😂 Siapa yang kuat coba dtg ke prnikahan mantan😁 yg sbr bg billy🤗🤗

Sekitar tahun 2013-2014 kemarin, Syahnaz dan Billy memang pernah cukup dekat sehingga diduga kuat berpacaran. Sayang, kisah cinta itu terpaksa kandas setelah hampir satu tahun bersama. Setelah putus dengan Billy, perempuan berusia 24 tahun itu menjalin asmara dengan pesinetron Juan Christian.

Cukup dekat bersama Juan, tampaknya jodoh belum mempertemukan kedua anak muda itu. Putus dan Juan, Syahnaz mulai dekat dengan Jeje yang berawal dari program musik di TV. Kedekatan itu semakin serius hingga Jeje melamar Syahnaz secara pribadi di Como, Italia pada pertengahan 2017 lalu. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]