March 28, 2024

Setelah sempat menjalin hubungan dengan dua artis ganteng yaitu Billy Syahputra dan Juan Christian beberapa waktu lalu, kini Syahnaz Sadiqah tampaknya telah mantap melabuhkan hatinya pada sosok Jeje Govinda. Selama berpacaran, keduanya kerap terlihat mesra di depan umum maupun di sosial media.

Jarak usia yang terpaut 10 tahun tampaknya bukan menjadi masalah bagi mereka. Bahkan saking mesranya, sudah banyak netizen yang mendoakan semoga mereka bisa segera menikah.

 

Baru-baru ini telah beredar sebuah video yang menunjukkan Syahnaz dan Jeje Govinda sedang jalan-jalan berdua di Bride Story Market 2017 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Serpong, Tangerang, Banten. Di salah satu booth, keduanya tampak begitu serius memilih desain cincin pernikahan.

https://www.instagram.com/p/BXDCoZGA68F/?taken-by=lambe_turah

Bahkan dalam sebuah video yang diunggah akun @adellejewellery, Syahnaz mengaku kedatangannya bersama Jeje ke pameran tersebut memang untuk mendesain cincin. “Hai semuanya, sekarang kita lagi ada di Adelle Jewellery dan kita sedang mendesain cincin kita. Penasaran kan seperti apa?” kata Syahnaz yang duduk bersebelahan dengan Jeje.

Mengetahui kabar tersebut, dilansir dari akun gosip @lambe_turah, para netizen pun turut senang karena akhirnya ada tanda-tanda bahwa Syahnaz dan Jeje akan segera naik ke pelaminan. Selain itu beberapa hari yang lalu saat Raffi Ahmad sedang mengisi sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi swasta, ia sempat meminta pada Jeje untuk datang ke rumahnya pada Sabtu, 29 Juli 2017 besok.

@sofii_imuet “Semoga lancar smpai hari H nya lbh cepat lbh baik.. Amin

@anieradithya “Suka bgt sama pasangan ini Ahmad Sahroni Bismillah ya ka je ❤

@elokauliyah “Alhamdullah..semoga lamcar smp hari H n menjadi keluarga samara? amin

@itspurwa “Wah longlast deh bwt nanas sm jeje..

@h.e.g.i “Alhamdulillah yah dapet calon yang ga punya tanggungan, kakak sama kakak iparnya tajir melintir ?

Akhirnya ada pertanda bahwa Syahnaz dan Jeje akan segera menikah. Meski belum diketahui pasti kapan tepatnya tanggal mereka akan meresmikan hubungan, namun sejumlah netizen mulai curiga Raffi mengundang Jeje ke rumahnya untuk melamar Syahnaz. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari mereka!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *