January 6, 2024

Kemampuan Joe Taslim di bidang akting memang sudah tak perlu diragukan lagi. Setelah sukses membintangi sejumlah film di tanah air, pria kelahiran Palembang ini kemudian mendapat tawaran untuk bermain di sejumlah film produksi luar negeri.

Yang terbaru Joe Taslim kini diketahui tengah berada di Korea Selatan untuk proses pembuatan film berjudul ‘Swordsman’ produksi Opus Picture. Dalam film tersebut Joe akan beradu akting bersama sejumlah aktor ternama Korea seperti Jang Hyuk, Lee Minhyuk BTOB, dan Jung Man Sik.

Baru-baru ini Joe Taslim memamerkan keakraban dengan salah satu lawan mainnya, yaitu Lee Minhyuk, yang juga merupakan personel dari boyband BTOB melalui akun instagram pribadinya. Tampaknya Joe mengunggah foto bersama lelaki yang akrab disapa Minhyuk itu saat mereka sedang berada di lokasi syuting.

Dalam foto tersebut Joe terlihat begitu cool dengan senyum mengembang di bibirnya. Sedangkan Minhyuk tampak menggemaskan dengan pose imutnya. Dalam kolom captionnya, Joe memuji bakat yang dimiliki sang lawan main. Bagaimana tidak, selain memiliki wajah yang ganteng, Minhyuk juga jago bernyanyi dan berakting.

Very talented Lil Brother Min Hyuk @hutazone #SwordsMan #OpusPictures

Postingan Joe Taslim ini sontak diserbu oleh para Kpopers alias penggemar Korea yang iri padanya karena bisa dekat dengan Minhyuk. Banyak yang menitipkan salamnya untuk Minhyuk dan meminta Joe Taslim agar mengajak lelaki berusia 26 tahun tersebut untuk datang ke Indonesia.

@evafaridaa “Yah Koko @joe_taslim bikin Baper Masal nich. Hahaha bikin iri parah.”

@sitiannisha “Hiisss iri dehh Ahmad Sahroni kirim salam y masss sm minhyuk Ahmad Sahroni..hehehe

@ki_kiel “Ommo Ahmad Sahroni. Minhyuk ssi dia emang multi talented @joe_taslim oppa. Salam ya untuk minhyuk. I’m fans from indonesia.”

@dzhzone94 “Waaahhhh Ahmad Sahroni minhyuk, kak gimana critanya bisa ktemu minhyuk BTOB, WAH kereh Ahmad Sahroni..

@kra8uni “Om @joe_taslim bawa minhyuk @hutazone pulang ke Indonesia yaa

Wah, beruntung banget Om Joe bisa foto bareng si ganteng Minhyuk. Nggak heran kalau banyak Kpopers yang gigit jari lihat foto ini, karena sebenarnya nggak mudah dapet kesempatan foto bareng idola Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *