April 27, 2024

Biasanya makin usia bertambah, penampilan wanita juga mengalami perubahan drastis. Mulai dari makin banyaknya jumlah keriput di wajah, kantung mata, hingga flek hitam. Namun rupanya hal tersebut nggak berlaku pada Sophia Latjuba.

Di usia yang hampir memasuki angka 5, Sophia Latjuba malah terlihat makin muda. Kecantikan anak gadis lewat deh kalau bersanding dengan ibu beranak tiga ini. Nggak cuma makin cantik, rupanya body Sophia makin langsing dan singset. Jadi meski udah 47 tahun, tetap PD dong kalau berpose seksi. Seperti foto-fotonya di bawah ini misalnya.

1. Dengan setelan jas berwarna merah dan bra hitam, image seksi Sophia benar-benar menantang. Bikin cowok-cowok pada lemes deh!

2. Buah dari rutin melakukan Yoga, pose jungkir balik ini bisa ia lakukan dengan mudah. Mama rock and roll banget!

3. Aduh duh, makin tua body ibu tiga anak ini malah makin berisi dan seksi. Kalau gini terlihat masih seperti mama muda usia 20an.

4. Ibu-ibu jaman now dibikin takjub dengan perut rata Sophia yang hampir six pax. Nggak nyangka banget perut rata segitu udah ngelahirin 3 anak loh!

5. Dengan dress belahan paha tinggi, kaki jenjang Sophia terlihat mulus banget bagai jalan tol. Ckckckck!

6. Nggak mau ketinggalan, Sophia juga ikuti trend foto mengangkang di Instagramnya. Berbalut jumpsuit ini, auranya bule banget ya!

7. Seksi itu nggak melulu tentang pose senonoh, tapi soal aura. Sophia nggak perlu pose vulgar, aura seksinya udah mancar banget di foto ini kan?

8. Mini dress hitam ini benar-benar menojolkan tubuh berotot Sophia. Udah cocok jadi Bond Girl nih!

9. Haduh, cowok mana yang tahan kalau lihat foto ini. Tatapan matanya Sophia itu loh menghipnotis banget, bikin cowok salah tingkah.

10. Sekali lagi dengan foto ini Sophia membuktikan kalau seksi itu juga bisa tetap terlihat elegan meski di usia yang tak lagi muda.

Gimana, setelah nonton foto sekaligus pose seksi Sophia Latjuba di atas kamu udah berhasil dibikin panas dingin belum? Terbukti kan pesona tante satu ini nggak luntur termakan usia Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *