April 19, 2024

Guys, tentu masih ingat kan dengan drama taiwan Meteor Garden yang sempat booming di tahun 2001? Pesona para pemain seperti Jerry Yan, Barbie Hsu memang mampu menghipnotis seketika para pecinta drama di seluruh penjuru dunia. Berkat akting yang sangat apik serta jalur cerita yang menarik, tak ayal membuat drama yang mengusung tinggi tokoh F4 ini menjadi salah satu drama yang tak terlupakan hingga kini.

Berbekal dari kecintaan para penggemarnya, drama ini pun rencananya akan ditayangkan kembali dengan para pemain yang berbeda. Lalu, siapa saja sih para pemain yang siap menghibur penggemarnya di tahun 2018 ini? Intip kuy!

1. Dylan Wang

Nah sosok yang satu ini pasti sudah dapat ditebak kan akan memerankan siapa? Yap! Aktor tampan yang masih berusia 19 tahun ini akan berperan sebagai Dao Ming Si yang terdahulunya diperankan oleh Jerry Yan. Dylan sendiri merupakan alumni dari ajang pencarian bakat di Taiwan yang berjudul ‘Super Idol.’ Wah, ga sabar untuk melihat akting dari Dylan ya.

2. Shen Yue

Berusia setahun di atas Dylan, nyatanya sosok Shen Yue ini masih memiliki wajah yang super imut! Berperan sebagai tokoh utama yang akan membuat Dao Ming Si jatuh cinta, Shen Yue akan memainkan peran sebagai Sanchai. Namun yang membuat berbeda, di Meteor Garden Remake ini, Sanchai akan hadir dengan rambut pendek, berbeda dengan Sanchai yang kala itu dimainkan oleh Barbie Hsu.

3. Darren Chen

Hayo, masih ingat ga, siapa saingan terberat Dao Ming Si dalam merebutkan cinta Sanchai? Yap, Hua Ze Lei! Merupakan sahabat dan juga anggota F4, Hua Ze Lei digambarkan sebagai sosok pendiam cool, namun penuh cinta. Peran ini sendiri telah jatuh pada aktor tampan Darren Chen. Sebelum mengambil peran yang sempat diperankan oleh Vic Zhou terdahulu, Darren juga pernah membintangi beberapa drama percintaan loh.

4. Connor Leong

Sosok yang satu ini mungkin terpilih akibat memiliki wajah yang sedikit ‘nakal’ dan bad boy. Yap, Connor Leong kedapatan peran sebagai Mei Zuo yang sebelumnya diperankan oleh Vaness Wu. Mei Zuo sendiri merupakan sosok yang gemar dikelilingi oleh wanita, dan terkenal sebagai anggota F4 yang sangat Playboy. Wah, peran yang nampak cocok bagi Connor yah!

5. Caesar Wu

Berhasil mengalahkan para pesaingnya yang berjumlah 30.000, Caesar Wu pasti memiliki pesona yang ga main-main. Sama dengan Connor Leong, pria kelahiran 1996 ini nantinya akan memerankan tokoh playboy dan gemar bergonta-ganti wanita. Meteor Garden 2018 remake ini merupakan debut Caesar di dunia perfilman Taiwan. Namun jangan kawatir, Caesar Wu pastinya akan mengerahkan segala kemampuanya dalam memerankan tokoh yang sebelumnnya diperankan oleh Ken Zhu ini.

Well!! Itu dia 5 pemain Meteor Garden remake yang akan ditayangkan pada 2018 ini. Siapa nih kira-kira yang paling keren menurut kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *