April 20, 2024
Mulan belum bisa curi hati ketiga anak Maia [via instagram]

Mulan belum bisa curi hati ketiga anak Maia [via instagram]

Begitu mendengar nama Mulan Jameela, yang terbenam di pikiran banyak orang pasti artis dengan banyak haters. Mulan memang dikelilingi haters semenjak dirinya dicap sebagai penyebab kandasnya rumah tangga pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dan semenjak itu pula, hujatan dan cacian kerap menghampiri kehidupan Mulan Jameela.

Jika melihat dari masa lalunya yang akrab dengan Maia namun akhirnya menikah dengan Dhani, banyak orang mengaku kecewa dan membenci Mulan Jameela. Kendati sudah dicap sebagai perusak rumah tangga orang, namun ada beberapa sisi lain dari Mulan Jameela yang mungkin bisa membuat kalian jatuh cinta.

Setia Menemani dan Mendukung Dhani

Setelah sempat bermain kucing-kucingan, Mulan Jameela akhirnya terbuka mengenai hubungannya dengan pentolan Dewa 19 tersebut. Selain sering tampil di TV bareng, ibu tiga anak tersebut juga terlihat kerap mendampingi Dhani ke mana pun sang suami pergi. Salah satunya, ketika Dhani meresmikan bisnis karaokenya beberapa waktu silam.

Mulan selalu menemani dan mendukung apa yang dilakukan Dhani
Mulan selalu menemani dan mendukung apa yang dilakukan Dhani

Padahal kala itu, pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi tersebut sedang tak enak badan. Kehadiran Mulan tersebut diakuinya sebagai bentuk dukungan terhadap apapun yang dilakukan Dhani. Apalagi, mengingat tempat karaoke tersebut untuk membiayai pendidikan keluarga korban kecelakaan maut yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani atau Dul.

Menemani Anak-Anak Dhani

Ahmad Dhani tak sendiri menjaga Dul pasca si bungsu mengalami kecelakaan tahun 2013 lalu. Selain ada Maia, Mulan Jameela juga ikut menemani sang suami berjaga dan memantau kondisi Dul di rumah sakit. Sambil menggendong Safeea, Mulan menjaga dul hingga tengah malam. Mulan bahkan terlihat membaur dengan keluarga dan kerabat Dhani.

Mulan temani Dhani menjaga Dul di Rumah Sakit Pondok Indah
Mulan temani Dhani menjaga Dul di Rumah Sakit Pondok Indah

Bukan hanya sekali, akan tetapi Mulan Jameela kerap terlihat panik dan wira wiri di ruangan hingga Dul keluar dari Rumah Sakit Pondok Indah. Saat Dul dikelilingi wartawan, Mulan Jameela nampak di dalam lift dari ruang perawatan menuju basement. Hanya saja, ia dan kedua putrinya tidak satu mobil dengan Dhani dan Dul.

Keibuan dan Dekat dengan Anak

Sama seperti Maia Estianty, Mulan Jameela juga dikenal sebagai sosok yang keibuan. Terbukti, Mulan kerap kali memperlihatkan kasih sayangnya pada buah hatinya, Safeea Ahmad. Salah satunya, seperti foto dari akun instagram Mulan berikut.

Foto Mulan memperlihatkan kasih sayangnya pada Safeea
Foto Mulan memperlihatkan kasih sayangnya pada Safeea

Nampak Mulan yang mengenakan baju putih memeluk erat dan penuh kasih sayang anak hasil buah cintanya dengan Dhani. Ia tak menuliskan banyak keterangan pada foto yang diunggahnya selain LOVE. Mulan yang dikabarkan lebih fokus merawat sang buah hati bahkan selalu mengunggah foto perkembangan Safeea.

Tak Pernah Gengsi Melakukan Apapun

Selain sosok yang keibuan, Mulan Jameela juga dikenal sebagai artis yang kerap tampil apa adanya di beberapa kesempatan. Terlepas dari penampilan nyentriknya saat di panggung, penyanyi kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 tersebut sering terlihat dengan pakaian yang sederhana bahkan ketika di keramaian.

Mulan Jameela tak gengsi untuk tampil apa adanya
Mulan Jameela tak gengsi untuk tampil apa adanya

Mulan juga tak pernah gengsi untuk melakukan apapun. Dibandingkan dengan artis kelas atas lainnya yang selalu ingin tampil mewah setiap saat, Mulan Jameela bahkan cenderung cuek dalam keseharian. Terbukti, ia sering tertangkap kamera dengan pakaian seadanya meski kadang sering dianggap salah kostum.

Setiap orang pasti pernah memiliki masa lalu kelam dan melakukan kesalahan dalam hidup mereka. Begitu pula dengan Mulan yang dianggap sebagai perebut Dhani sehingga ia pun dibenci banyak orang Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *