January 8, 2024

Ketenaran seorang artis ternyata bukan hanya mengangkat ekonomi keluarga, namun saudara atau orang tua mereka juga akan memiliki nama di dunia hiburan. Karena itu pula, tak sedikit dari saudara artis yang akhirnya ikut masuk dalam dunia hiburan. Sebut saja Olga Syahputra yang mendongkrak nama adiknya Billy Syahputra di dunia hiburan.

Sedikit berbeda dari Billy, ada beberapa anggota keluarga artis yang tenar banget tapi tak memiliki prestasi di dunia hiburan. Mereka kerap memberikan pernyataan-pernyataan menggelitik yang bikin geger netizen. Tak jarang, mereka-mereka ini disebut sebagai penebar sensasi oleh netizen. Nah, lalu siapa saja anggota keluarga artis yang sering bikin geger ini? Intip selengkapnya berikut ini!

1. Abdul Rozak, Ayah Ayu Tingting yang Kini Jadi Walikota Depok

Kepopuleran Ayu Tingting lewat lagunya yang berjudul Alamat Palsu memang membuat kehidupannya berubah. Bukan hanya soal ekonomi, seluruh anggota keluarganya pun ikut menjadi terkenal. Dari semua anggota keluarganya, Abdul Rozaklah yang paling sering muncul di depan televisi. Yap, ayah dari Ayu Tingting ini pertama muncul di tayangan infotainmen setelah kehidupan rumah tangga anaknya hancur.

Abdul Rozak terlihat sangat kecewa lantaran putrinya ditinggalkan oleh suaminya. Bahkan Rozaklah orang pertama yang mendukung perceraian Ayu dengan Enji. Sampai sekarang, Abdul Rozal masih sering muncul di tayangan infotainmen. Sayangnya, banyak sekali yang kurang suka dengan ayah Ayu Tingting ini. Netizen malah beranggapan jika ayah Ayu hanya ingin mencari kepopuleran mengikuti anaknya.

2. Ibunda Raffi Ahmad yang Dikenal Awet Muda dan Cantik Kebangetan

Amy Qonita, itulah nama cantik dari wanita terindah di kehidupan Raffi Ahmad. Amy bukan hanya menjadi seorang ibu tetapi juga teman yang selama ini mendampingi kerja keras Raffi hingga menjadi seorang artis besar. Karena itu pula, Amy sering keluar masuk tayangan infotainmen hingga saat ini.

Sayang, belakangan ini nama Amy mendapatkan sorotan negatif dari netizen. Hal ini bermula dari tanggapan santai mengenai kabar perselingkuhan anaknya. Amy dianggap membiarkan anaknya bermain apik di belakangan Nagita Slavina (meski masih hanya kabar angin). Tak hanya itu, Amy rupanya menjadi salah orang yang membuat hubungan Raffi dengan Yuni kandas beberapa tahun yang lalu.

3. Sri Wulansih, Bunda Cantik Julia Perez

Tak kalah dengan Abdul Rozak, ibu dari Almarhum Julia Perez juga termasuk anggota keluarga yang sering keluar masuk tayangan infotainment. Janda cantik bernama Sri Wulansih ini acap kali muncul di layar kaca lantaran hubungan anaknya dengan pemain sepak bola bernama Gaston Castano.

Yap, Sri Wulansih adalah salah satu orang yang sama sekali tak menyetujui Julia Perez berhubungan dengan pemain sepak bola. Bahkan saking tak setujunya, Sri Wulansih pernah menjodohkan Julia Perez dengan pria lain. Pun demikian, di akhir cerita Sri Wulansih akhirnya menyetujui pernikahan Julia Perez dengan pemain sepak bola tersebut.

4. Adik Centil Ayu Tingting

Bukan hanya ayahnya, ternyata adik dari Ayu Tingting juga sering membuat netizen gerah. Pun jarang masuk tayangan layar kaca, pemilik nama Syifa ini sering menjadi bahan pembicaraan orang-orang di dunia maya. Bagaimana tidak, Syifa dianggap sering pamer dengan kekayaannya yang didapatkan dari kerja keras Ayu.

Bukan hanya soal pamer, Syifa juga sering mendapatkan sorotan lantaran komentar pedasnya ketika menanggapi akun-akun di instagram. Belakangan ini Syifa kembali menjadi perbincangan lantaran sering mengunggah foto-foto centil di media sosial. Karena itu pula, komentar negatif pun bersarang di instagramnnya.

Well, itulah anggota keluarga yang sering bikin netizen geger. Nah, selain empat orang di atas, adakah anggota keluarga lain yang sering masuk tayangan infotainment? Kalau ada, tinggalkan di kolom komentar ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *