January 8, 2024
Sering Membuat Kritikan Pedas - (c)farhatabbas_law

Sering Membuat Kritikan Pedas - (c)farhatabbas_law

5. Julia Perez

Semua tau tentang penyanyi dangdut yang satu ini. Jupe sering dicekal oleh banyak masyarakat karena pakaiannya yang terlampau seksi. Belum lagi saat album perdananya dirilis. Dalam album itu, pembeli akan mendapatkan hadiah sebuah kondom yang diletakkan pada cover CD tersebut, dengan alasan kepedulian terhadap bahaya HIV/AIDS. Sontak hal ini membuat publik begitu heboh.

Si Seksi Yang Penuh Sensasi - (c)juliaperrezz
Si Seksi Yang Penuh Sensasi – (c)juliaperrezz

Selain itu, ia sering sakali berseteru dengan penyanyi dangdut yang mempunyai goyang khas, yakni goyang gergaji. Dia adalah Dewi Persik. Dua wanita ini sudah sering kali didamaikan, akan tetapi sepertinya tidak ada kata damai diantara keduanya. Mereka masih saja membuat sensasi lewat perseteruannya yang tak kunjung usai.

Itulah tadi deretan artis yang selalu mencari ketenaran dengan cara mencari sensasi berlebihan. Sikap mereka ini sering kali membuat publik gerah bahkan emosi. Karna sebenarnya masih banyak cara-cara lain agar bisa terkenal, lewat sebuah karya misalnya. Walaupun karya itu tidak terlalu bagus, tentu akan lebih dihargai dibanding harus bersikap yang negatif, bukan? :)..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *