January 5, 2024

Bagi wanita yang sudah melahirkan seorang anak, tentunya akan memiliki perubahan pada dirinya. Mulai dari perut buncit sampai tubuh yang semakin melar. Tapi ternyata hal ini tidak terjadi bagi beberapa selebriti ini lho!

Meski telah memiliki momongan, selebriti Korea Selatan ini tetap memiliki bentuk tubuh langsing nan menawan. jadi tak heran jika mereka tetap laris manis di panggung hiburan Hallyu. Kira-kira siapa saja ya mereka? Intip daftar berikut ini yuk!

1. Lee Yo Won

Lee Yo Won ikut menyebar virus Kdrama bersama drama saenguk ‘Queen Saendeok’ di tahun 2009 lalu. Dan berkat aktingnya di drama tersebut ia berhasil meraih penghargaan Top Excellence Award, Actress di penghargaan MBC drama lho!

Lee Yo Won [image source]
Lee Yo Won [image source]
Tapi tahukah kalian jika visual langsing dan cantik di drama saenguk itu ditampilkan setelah Yo Won melahirkan seorang putri di tahun 2003! Lee Yo Won memang menjadi salah satu selebriti yang tak memiliki perubahan pada fisiknya meski telah menjadi ibu. Bahkan setelah melahirkan putri keduanya di bulan Mei 2014. Yo Won tetap tampil memukau di acara Vogue Fashion Night Out 2014 lalu. She’s so amazing right!

2. Lee Young Ae

Populer dengan drama ‘Jewel In The Palace’, Lee Young Ae memang menjadi sensasi hallyu yang masih kuat hingga sekarang. Pada Agustus 2009, Lee Young Ae melepas masa lajangnya dan menikah dengan seorang bisnisman. Dan dua tahun berselang, ratu saenguk ini pun melahirkan anak kembar, laki-laki dan perempuan.

Lee Young Ae [image source]
Lee Young Ae [image source]
Meski dinilai memilliki bentuk tubuh yang chubby, nyatanya Lee Young Ae tetap sama seperti dulu lho! Kharisma keibuan yang ia miliki tetap terpancar dari tubuh langsingnya. Pemotretan dengan majalah JLook di awal tahun juga berhasil menampilkan Lee Young Ae yang tetap mempesona sebagai bintang Hallyu.

3. Kang Hye Jeong

Lahir di tahun 1982, Kang Hye Jeong adalah aktris Korea Selatan yang terkenal dengan berbagai peran yang selalu diingat. Seperti saat ia bermain sebagai Yuki di film Science Fiction ‘Nabi’ di tahun 2001. Nama Kang Hye Jeong juga makin populer di Asia, Eropa dan Amerika setelah tampil dengan sang putri, Haru, di variety show ‘The Return of Superman’.

Kang Hye Jeong [image source]
Kang Hye Jeong [image source]
Yap! Kang Hye Jeong memang ibu dari si imut Haru dalam variety show tersebut. Ia menikah dengan Tablo, personil dari grup hip hop Epic High. Keduanya menikah di tahun 2009. Dan Hye Jeong tampak tak berubah meski sudah mengandung selama 9 bulan lho!

4. Han Chae Young

Debut di tahun 2000, nama Han Chae Young baru populer setelah berperan di drama ‘Delightful Girl Choon Hyang’ di tahun 2005. Ia berakting sebagai tokoh Chun Hyang yang nakal dan berkelakuan preman. Keduanya bertemu dalam kejadian yang tak terduga, meski akhirnya takdir membuat mereka tak pernah terpisahkan.

Han Chae Young [image source]
Han Chae Young [image source]
Han Chae Young menikah dengan seorang pebisnis Korea-Amerika pada tahun 2007. Keduanya dikaruniai seorang putra di tahun 2013 lalu. Dan menjadi ibu, nyatanya tak mengubah tampilan Chae Young yang sudah cantik natural ini. Chae Young malah terlihat lebih berkharisma setelah jadi ibu rumah tangga lho!

5. Shim Yi Young

Aktris cantik yang dinikahi aktor Choi Won Young ini juga menjadi ibu yang tetap cantik setelah melahirkan lho! Pasangan ini menikah setelah terjebak cinta lokasi saat berperan sebagai pasangan suami istri di drama MBC ‘A Hundred Year’s Inheritance’. Shim Yi Young melahirkan putri pertamanya di tahun 2014.

Shim Yi Young [image source]
Shim Yi Young [image source]
Dan kini tampilan ibu satu anak ini juga tak berubah banyak dari sebelumnya. Yi Young tetap cantik dan langsing kok!

Cantik dan memiliki bentuk tubuh indah memang jadi modal utama untuk tetap bertahan di dunia hiburan Korea Selatan. Karenanya sebagai seorang aktris, ibu-ibu cantik ini harus tetap langsing meski sudah memiliki momongan. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *